19

34.3K 2K 2
                                    

"Woy! Bangun" teriak Bara di pinggir kuping keyla dan membuat keyla yang tadinya tertidur nyenyak langsung membuka matanya dengan kaget

"Ih Bara pelan pelan ke" ucap keyla kesal

"Ya lagian lo gue bangunin ga bangun bangun" ucap bara memperjelas

"Ahh dah lah gue males sama lo" ucap keyla yang akan membuka pintu mobil itu

Keyla terheran mengapa ada jas hitam yang menutupi tubuhnya, perasaan dia tidak membawa jas hitam.

"Ini jas lo ya?" Tanya keyla sebelum melangkah keluar

"Hm" dehem Bara meng iyakan

"Yauda nih jas nya" ucap keyla sembari memberikan jas itu

"Ya lo cuci dulu lah, enak aja" ucap Bara

"Lo yang ngasi ko gue yang nyuci" ucap keyla tak terima

"Lo kan babu"

"Serah lo, makasi btw" ucap keyla yang langsung turun dari mobil Bara dan masuk ke dalam rumahnya.

Sesampainya keyla dirumah dia langsung saja pergi ke kamar dan mempersiapkan dirinya untuk tidur karena sekarang sudah menunjukkan pukul 12 malam dan keyla harus sekolah besok.
-------------------------------------------------------
Cahaya pagi menembus kaca dikamar keyla yang membuat keyla mau tak mau harus membuka matanya. Keyla dengan malas berjalan ke arah kamar mandi untuk mencuci muka nya dan menggosok gigi. Tapi sebelum keyla masuk ke dalam kamar mandi dia melihat jam sudah menunjukkan pukul 08.30 yang sudah jelas jelas bahwa dia sangat terlambat untuk sekolah.

Keyla pun memutuskan untuk tidak pergi sekolah dengan alasan dia sakit. Setelah keyla mencuci muka nya keyla turun kebawah untuk sarapan sembari ditemani acara kesukaannya.

Tringg tringg
Suara deringan handphone keyla berbunyi dan menunjukkan nama Monster Bara disana. Keyla pun tak mengangkat telfon itu tetapi deringan itu tak kunjung berhenti dan membuat keyla kesal dibuatnya.

Heh babu! Gausa jual mahal!

Apaan sih Bar, gue baru bangun

Dasar babu pemalas

Lo nelfon gue cuman buat ngata ngatain gue doang?

Hm

Gue matiin

Eh jangan!

Yaudah kenapa!
Jawab keyla dengan nada nyolot

Kenapa lo ga sekolah?

Gue telat bangun terus ga enak badan

Ohh

Kenapa nanyain?

Gue mau nanya aja napa si emang!

Emang ya lo tuh nge ganggu ke bahagiaan gue mulu, kesel gue lama lama

Tut tut

Suara telfon pun terputus secara sepihak. Keyla dengan santai nya melanjutkan aktivitas yang tadi tertunda.keyla benar benar akan menikmati me time nya kali ini.

Tetapi tak lama kemudian suara deringan dari handphone keyla kembali dan disana tertera nama Alya

Eh keyyy!!

Apa alyaaa gausa teriak

Lo kenapa ga sekolahh

Gue ga enak badan nih, kenapa?

Gila sih key, si Bara serem banget

Kenapa emang?

Lo tau kan cewe yang waktu itu ngaku ngaku hamil anak Bara?

Iya tau

Dia dikeluarin di sekolah

Hah? Beneran?

Iyaaa dan parah nya lagi, Bara ngebeberin semua aib si cewe itu sampe kenapa cewe itu hamil. Dan lo tau? Yang nyuruh cewe itu buat ngaku ngaku anak Bara adalah orang yang gasuka banget sama Snake apalagi sama si Bara

Gila serem banget si musuh nya si Bara

Apalagi gue yang tadi ngeliat depan mata gue

Gue besok sekolah ko Al

Yaudah deh gue matiin ya

Tut tut

Keyla makin penasaran dengan kelompok Snake. Awal nya dia sangat takut dengan kelompok ini sehingga tak ingin berdekatan dengan Bara, tetapi setelah dia kenal Bara menurutnya tak terlalu buruk walau sangat menyeramkan.

Tetapi keyla tak terlalu kepo dengan kehidupan kelompok Snake itu. Keyla masih ingin hidup tenang dan tak mau terganggu oleh anak anak menyeramkan seperti Bara.

Tak terasa hari inipun sudah mulai menggelap yang menandakkan bahwa hari ini sudah sore. Keyla berjalan keluar untuk mencari tukang roti bakar karena dia kelaparan. Keyla berjalan di trotoar sembari bersenandung kecil karena jalanan komplek nya sangat sepi. Sampailah keyla di depan komplek dan membeli 2 buah roti bakal rasa coklat.

"Pa mau roti bakar nya 2 yang rasa coklat dong" ucap keyla

"Siap neng"jawab si pedagang

Keyla melirik ke arah jalanan yang tiba tiba ramai dengan motor sport berwarna hitam yang melaju dengan kencang Mereka terlihat kompak menggunakan jaket yang sama dengan tulisan "the devils".

Tiba tiba saja anggota the devils itu mulai mendekat dan menyerang secara brutal pedagang kali lima dan merusakkan semua gerobak mereka.

Keyla yang sedang santai menunggu roti nya matang tiba tiba panik tak karuan, keyla ditarik oleh tukang roti itu dan bersembunyi di dekat pos satpam komplek.

"Sini neng,cepet!" Ucap bapa pedagang roti

Saat keyla berlari mengikuti arah tukang roti itu tiba tiba atap gerobak yang terbuat dari kayu yang lumayan tebal mengenai punggung keyla. Keyla terjatuh lumayan keras dan tangannya terluka karena ada paku yang menggores tangannya serta menggores sedikit pipinya. Para pedagang membantu keyla untuk bangun dan membawa keyla menuju pos satpam disana.

Setelah semua gerobak pedagang hancur para anak anak the devils pun pergi dengan laju yang cepat dan diselingi tawa yang puas. Keyla yang baru saja berpikir positif terhadap kelompok Snake tiba tiba menepis pikiran positif nya. Dia merasa kasian kepada para pedagang yang tak salah apa apa namun dagangan mereka dihancurkan tiba tiba.

Bad boyfriend [END]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon