41

23.5K 1.5K 71
                                    

Keyla sudah berada didalam kamarnya sekarang. Seperti biasanya dia mengerjakkan tugas dan menonton acara kesukaannya. Pintu besar yang baru saja dibuka pun mengalihkan pandangan Keyla dari buku buku yang ada didepannya. Keyla langsung sedikit berlari dan keluar dari kamarnya. Dia melihat ada 2 orang yang sangat dia rindukkan

"Mamaaaaaa, papaaaaa" ucap Keyla sembari berlari dan langsung memeluk kedua orang tua nya dengan erat. Orang tua Keyla pun tersenyum dan membalas pelukkan Keyla.

"Kangen sama papah ya?" Tanya papah Keyla dengan nada candaannya itu. "Iyalah, lagian papah pergi aja si" ucap Keyla dengan nada kesal namun terkesan sangat lucu bagi yang melihatnya

"Yaudah yu masuk dulu,dingin tau" ucap mamah Keyla sembari tertawa kecil.

Keyla masuk kedalam bersama kedua orangtuanya. Mereka langsung saja mendudukkan dirinya di sofa besar yang ada diruang tengah. Masih dalam mode kangen kangenan Keyla tetap saja memeluk lengan papahnya dan enggan untuk melepaskannya.

"Key, mama punya hadiah ni buat kamu" ucap mamah Keyla yang membuat Keyla langsung duduk dan menghampiri sang ibunda.

"Apa tu" ucap Keyla dengan nada yang membuat kedua orang tuanya tertawa. Mamah Keyla langsung saja mengangkat 3 selembara kertas dan menunjukkan nya pada Keyla. Keyla bingung dan mengambil selembara  yang seperti tiket pesawat itu. Disana tertera arah tujuannya adalah ke Bali. "Kita liburan bertiga selama seminggu disana mau?" Tanya mamah Keyla yang kini menatap Keyla.

Keyla langsung saja tersenyum dan memeluk kedua orang tua nya. Akhirnya dia bisa liburan bersama dengan kedua orang tuanya setelah 5 tahun dia ditinggal pergi oleh kedua orangtuanya karena urusan pekerjaan. "Keyla seneng" ucap Keyla.

Esok malam adalah hari keberangkatan Keyla ke Bali. Setelah tau hal itu Keyla pun kini sedang menyiapkan barang apa saja yang akan dibawa olehnya ke sana. Setelah cukup lama berkutat dengan pakaian diapun mengistirahatkan dirinya.ya, dia akan izin sekolah selama seminggu karena akan berlibur bersama keluarga nya.

Dia teringat bahwa sekarang dia sudah memilikki kekasih yang harus untuk diberikkan kabar. Keyla pun membukka handphone nya dan disana terdapat pesan dari Bara.

Bara
Key?

Keyla
Bara, aku besok malem ke Bali

Bara
Ko tiba tiba si?

Keyla
Iya, mamah papah baru pulang dan ngajak aku liburan deh

Bara
Ntar gue kangen dong sama lo

Keyla
Dih lebay

Bara
Gue juga ikut pergi deh

Keyla
Ngga! Lo harus Sekolahh!

Bara
Berapa lama?

Keyla
Seminggu

Bara
Selamat ketemu disana ya

Keyla
Sekolah ga lo?!!

Bara
Liat aja nanti ya, hehe❤️

Keyla
Baraaaa
Bar
P
P
P
P
Read

Dilain sisi Bara yang telah mendengar bahwa Keyla akan pergi ke Bali pun langsung menelfon kedua temannya yaitu Gilang

Oy bro?

Bad boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang