44

21.6K 1.2K 9
                                    

Di pagi hari berikutnya, Keyla mulai berjalan jalan bersama keluarga kecil nya ketempat dimana disana terdapat pemandangan rumput hijau yang indah serta bunga bunga kecil disekitarnya. Keyla tersenyum sembari melihat kedua orangtua nya yang memang sedari tadi sedang memperhatikkan Keyla. Mereka memasukki salah satu restoran dan memesan makanan disana.

Keyla melirik ke arah handphone nya dan tak menemukkan satupun notifikasi dari orang yang dia tunggu. Tak lama kemudian terdapat satu notif yang berbunyi dari handphone Keyla yang membuat Keyla langsung mengambil handhpone nya dan melihat notif tersebut. Setelah Keyla membaca pesan itu mendadak wajahnya berubah menjadi lesu.

Alya
Kamu kapan pulangnya si? Kangennn

Keyla
Kan cuman seminggu disinii

Alya
Disini ga ada lo, ga ada yang so berkuasa gini deh key

Keyla
Hahaha, sama aja kan kaya lo yang suka so berkuasa

Alya
Gue ga gitu ya key

Keyla
Gue makan dulu ya al, bayyy

Kini di meja yang ditempatinya sudah berada makanan yang tadi dipesannya. Dengan segera Keyla pun mulai memakkan makanan itu. "Keyla, mamah mau ngomong sama kamu" ucap mamah Keyla tiba tiba.

Keyla langsung saja melihat ke arah sang ibunda dan menatap dengan wajah yang bingung. "Maafin mamah ya? Kita jadinya pulang besok siang" ucap mamah Keyla yang membuat Keyla langsung menatap sang ayah

"Papah ada masalah dikantor, harus cepet diselesaikan agar masalahnya tidak bertambah besar, maafkan kami ya key?" Ucap papah Keyla yang sedikit menjelaskan tentang alasan mereka pulang cepat.

Keyla pun dengan pasrah hanya bisa menganggukkan kepala nya. Apalagi kedua orang tua nya bekerja sangat keras demi membahagiakkan dirinya, walaupun Keyla tak setiap hari akan mendapatkan kasih sayang kedua orang tua nya secara langsung. Melihat wajah kedua orang tua nya yang menampilkan wajah bersalah pun akhirnya Keyla menampilkan senyum cerah nya.

"Iya gapapa ko, keyla udah seneng ko kalian liburan bareng sama Keyla" ucap Keyla sembari tersenyum lebar yang membuat kedua orang tuanya ikut tersenyum juga.

"Udah yu makan lagi, makanannya enak banget" ucap Keyla yang akhirnya mengalihkan pembicaraan agar suasana tadi segera beralih.

Setelah Keyla dan kedua orang tua nya memakkan makanan yang ada di restoran tadi. Mereka langsung saja pergi berjalan jalan ke tempat wisata yang terkenal disana. Hingga tak terasa langit sudah mulai gelap dan membuat mereka harus pulang untuk beristirahat.

Sebelum Keyla masuk ke kamarnya, dia terlebih dahulu mencium pipi kedua orangtuanya dan tersenyum lebar. "Keyla ke kamar ya? Mau tidur" ucap Keyla yang diangguki kedua orangtua nya

Keyla melirik ke arah handphone nya lagi dan lagi namun dia tak menemukkan sama sekali notifikasi dari Bara. Keyla cukup khawatir karena biasanya Bara tak pernah seperti ini, apalagi ini bukan kota tempat tinggalnya. Keyla pun menekkan kontak dan mulai menelfon seseorang.

Halo?

Halo Ton, ini Keyla

Eh key, kenapa?

Mmm mau tanya nih, boleh ga?

Kalo ga boleh juga pasti lo bakalan tetep nanya kan? Hahaha

Bad boyfriend [END]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum