45

21.3K 1.2K 36
                                    

Suara deringan bel masuk mulai terdengar di telinga Keyla, langsung saja Keyla berlari untuk segera masuk ke kelas nya. ya, setelah acara liburannya selesai dia tanpa istirahat langsung mulai sekolah lagi.

Sesampainya Keyla di kelas dengan nafas yang tak teratur, dia langsung duduk di bangku samping Alya. Alya tak menyadari keberadaan Keyla karena sedari tadi Alya hanya menunduk saja. Keyla pun akhirnya mencoleh lengan Alya yang membuat Alya mendongkakkan kepalanya.

"Gila keylaaa!!! Lo udah pulang?!!" Ucap Alya berteriak sehingga membuat semua murid di kelas melihat ke arah mereka sembari tersenyum senang karena temannya yang ceria ini telah kembali masuk sekolah.

"Iya lah, kalo gue di Bali berarti belom pulang neneng" ucap Keyla sembari tersenyum kecil kepada sahabatnya itu. "Nih oleh oleh buat lo" ucap Keyla sembari memberikkan satu kantong belanja berukuran sedang kepada Alya.

" makasi cintaku sayangku" ucap Alya senang. "Gue ga dikasi oleh oleh key?" Tanya ujang yang duduk di belakang Keyla. Dengan gerakkan cepat Keyla pun langsung memberikkan sekantong belanjaan yang sangat besar kepada ujang sehingga mereka semua terkejut akan bawaan Keyla.

"Pilih aja kalian mau apa, ambil" ucap Keyla kepada seluruh teman sekolahnya. Sontak saja semua teman kelas Keyla langsung berhamburan untuk mengambil barang yang telah Keyla berikkan pada mereka. Keyla tertawa kencang karena melihat ujang yang terkena toyoran di seluruh badannya oleh semua teman kelasnya itu.

Guru tak kunjung datang sehingga membuat Keyla mengerutkan dahinya. "Eh ko guru ga dateng dateng si?" Tanya Keyla kepada Alya yang sedang mengunyah roti yang dibawa olehnya dari rumah.

"Guru lagi rapat buat acara porak besok, lagian lo liburannya lama si" ucap Alya

"Lah terus kita ngapain dong sekolah?" Tanya Keyla kesal karena jika ia tahu guru nya sedang rapat sangat lama, dia ingin tidur seharian untuk meng istirahat kan dirinya. "Istirahat pertama pulang" ucap Ujang dari arah belakang.

"Hah?! Bentar lagi dong?" Ucap Keyla terkejut karena dia tak belajar sama sekali di sekolah hari ini, ya walaupun dia tak pernah memperhatikkan gurunya saat belajar tapi semangat belajarnya masih agak berkobar.

Zahra
Ka key! Aku di depan kelas ka key nih

Keyla
Hah? Kamu ga sekolah?

Zahra
Sekolah aku kan punya papih, bolos sehari doang ga akan di DO

Keyla
Dasar!

Keyla langsung membawa tas nya dan berpamitan pada teman teman kelas nya, setelah Keyla keluar kelas tiba tiba bel pulang berbunyi sehingga Keyla langsung menarik Zahra untuk duduk di mini market depan sekolah nya.

"Tumben banget kesini" ucap Keyla kepada Zahra yang sedang menampakkan wajah kesal nya. "Ka bufo katanya ngajak pergi sekolah bareng, tapi tiba tiba ilang. Yaudah aku bolos aja terus ke sekolah ka key deh!" Ucap Zahra menjelaskan kepada Keyla. Keyla hanya tersenyum mendengar alasan Zahra dan mengusap rambut Zahra pelan.

"Ka Bufo bener bener beda deh ka sekarang" ucap Zahra tiba tiba yang membuat Keyla yang tadinya sedang minum jadi tersedak. "Beda gimana si zah? Jadi power ranger gt?" Tanya Keyla gemas

"Ihhhh, dia jadi ga pernah nepatin janji nya lagi ke aku, Terus juga marah marah mulu sama aku, ngeselin ga sihhh" ucap Zahra kesal sembari mengingat ngingat perilaku Bufo kepada dirinya. Tak lama kemudian ada sebuah motor yang parkir dihadapan mereka sehingga membuat mereka menoleh untuk melihat siapa orang itu.

Bad boyfriend [END]Where stories live. Discover now