1.6

11.6K 1.6K 167
                                    

Lupa kasih liat mukanya Arsen kemarin.

Ini dia mukanya Arsen Chwe, si resek kalo kata Dad Vernon.

Ini dia mukanya Arsen Chwe, si resek kalo kata Dad Vernon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

___

Aku memandangi laptopku yang tengah memamerkan hasil gambarku untuk episode minggu ini. Lama sekali aku memandanginya sampai-sampai hidungku pegal karena menahan batang kacamata dalam waktu berjam-jam.

"Hah....." aku menghela nafas sambil melepaskan kacamataku. "Kenapa makin lama malah jadi mirip Mingyu sih?"

Sejak kejadian gila itu, entah kenapa wajah pemeran pria dalam webtoon-ku mulai berubah. Bahkan nggak sedikit pembaca yang bilang 'agak beda yah dari episode sebelumnya?' atau 'ini pemeran yang sama kan?'.

Dan aku akui memang gambarku agak sedikit berubah, khusus untuk pemeran prianya. Matanya jadi agak lebih bulat dari sebelumnya (bagi yang menyadari detailnya), tapi yang membawa perubahan itu adalah semenjak aku merubah gaya rambutnya yang semula comma menjadi slicked back. Pemeran priaku malah jadi mirip Mingyu! Sejak gambar ini!

 Pemeran priaku malah jadi mirip Mingyu! Sejak gambar ini!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"AHHHH ASTAGA!!" pekikku frustasi.

"Kenapa?"

"AHH!" aku berteriak. "A-Apa sih? K-Kok kamu di rumah?"

Percayalah, sejak kejadian itu selama hampir tiga minggu ini aku terus menghindari Mingyu. Aku bahkan menjadikan Rowoon alasan untuk tidak satu kamar dengan Mingyu.

"Kenapa memangnya kalo aku di rumah?" tanya Mingyu mendekati.

"Nggak biasanya aja—Jangan deket-deket!!" ujarku menghentikan langkah Mingyu. "Pokoknya ... pokoknya jauh-jauh dua meter dariku!"

"Jihan, kamu segitunya nggak mau ngobrol sama aku?"

"Iya!" jawabku frustasi. "Aku nggak tau harus ngomong apa, Gyu! Aku bingung!"

Daddyable | Kim MingyuWhere stories live. Discover now