14. SEHUN DON'T DO IT!

473 52 27
                                    

KALIAN SIAAP SAMA CHAPTER KALI INI?!!


SELAMAT MENIKMATII...

Vote dan komen yang banyaaak..

Titip kalau ada typo yaa.. biar dibenerin 🤗

.

.

.

Kau sebenarnya paham, bahwa kau hanya dijadikan pelampiasan semata. Namun kau memilih buta dengan menciptakan ilusi-ilusi yang seolah nyata. (Boy Candra) ~ KJI
.

.

.

.

Luhan, Kyungsoo, Baekhyun, Kai dan Chanyeol sedang berkumpul di parkiran sekolah. Mereka menunggu Sehun datang.

Hari ini Sehun sedang membolos, Luhan pun heran. Tidak biasa Sehun membolos. Luhan menahan gejolak emosi hatinya mendengar perkataan Chanyeol. Sudah cukup paham mengetahui alasan bahwa Sehun membolos untuk menemani Jisoo.

ah wanita ituu!

Luhan sangat yakin Sehun menyukainya.

Lalu untuk apa Sehun masih berkencan dengan jisoo?

Apakah cincin itu sudah Sehun berikan kepada jisoo?

Memikirkan cincin Luhan mulai mengkhawatirkan hatinya. Dia baru saja membuka hati untuk seorang yang sudah memiliki kekasih?

oh yang benar saja bung!!

Sehina itu kah Luhan?

Luhan memang wanita haus perhatian tapi tidak sampai harus merebut kekasih orang.

Itu bukan luhan sekali!

Dia cukup paham adat dan istiadat, sopan santun, dosa dan tidak.Tapi hatinya dengan begitu dungunya memilih Oh Sehun yang sudah memiliki kekasih

Dasar hati murahan!!

Luhan merutuki dirinya sendiri, melupakan dia terluka malam kemarin. Kai benar-benar murka saat dirumah sakit

Luhan tak ingin membuat orang tua mereka khawatir jadi ia memaksa kai untuk menutup mulut dan segera bergegas pergi dari rumah sakit setelah mengobati lukanya.

Beruntung luka luhan tidak fatal dan beruntung luhan dan kyungsoo menahan kai untuk menghampiri sehun dan jisoo kemarin malam

Demi apa Sehun kemarin lusa memohon untuk pergi dengan luhan tapi pada akhirnya sehun masih mengejar jisoo dan dengan kurang ajar meninggalkan luhan dalam keadaan terluka!

Sehun datang mengendarai mobil nya membuat buyar lamunan Luhan. Dia masih saja mempesona, itu menggetarkan hati Luhan, memacu jantung nya semakin bergegas mengirim pasokan darah pada otaknya yang membeku.

 Dia masih saja mempesona, itu menggetarkan hati Luhan, memacu jantung nya semakin bergegas mengirim pasokan darah pada otaknya yang membeku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDWhere stories live. Discover now