23. Junior High School ~ Flashback 3

303 32 7
                                    

Sebelumnya aku mau ngucapin makasih buat roomate Itung 😭
Makasih Banget yaaa sudah mau bantuin jadi translator dan selalu ngedukung 😔 tanpa kamu ff ini gak ada apa-apanya Li.. ╥﹏╥

.

.

.
"Aku mencintaimu.
Itu sebabnya aku takkan
pernah selesai mendoakan
keselamatanmu."
⠀⠀
Hujan Bulan Juni
Sapardi Djoko Damono
(1940-2020)
.

.

.


Tidak terasa Kai sudah pergi selama dua tahun, tidak banyak yang berubah disini. Teman-teman Kyungsoo masih Baekhyun dan Luhan.

Dengan perginya Kai dan Chanyeol, hari-hari Kyungsoo hanya berpusat pada kegiatan wanita, tidak ada lagi main bola basket, main bisbol, main bola sepak dan liburan ala-ala lainnya.

Meskipun dulu Kyungsoo tidak benar-benar memainkan permainan olahraga berat itu. Memang sekedar menonton Kris, Kai dan Chanyeol sudah menghibur mata Kyungsoo. Sesekali mereka akan bermain bersama membentuk 3 Team. Terkadang Kyungsoo menjadi teman Chanyeol terkadang bersama Kakaknya, terkadang juga Kai.

Ah Kai

Lelaki itu sempat memberi kabar beberapa hari lalu melalui message bahwa dia bersenang-senang di pantai bersama Chanyeol dan teman barunya. Kyungsoo sempat iri, dia juga menyukai pantai hanya saja Luhan dan Baekhyun masih memiliki trauma terhadap hamparan air yang luas itu.

Kakaknya sudah berada di jenjang SHS jadi dia tidak bisa bermain-main menemani Kyungsoo berlibur, menamani Kyungsoo kemanapun Kyungsoo ingin, dan bermain games bersama..

Hahh, hembusan nafas Kyungsoo terdengar nyaring.

"Kyungi, akhir pekan kau ada rencana?" Baekhyun tiba-tiba berbicara kepada Kyungsoo yang sedang menatap enggan pada buku di hadapannya.

"Kenapa?" Kyungsoo masih tidak berusaha mengalihkan kontak matanya ke arah Baekhyun.

"Luhan akan pergi dengan kekasih barunya. Apakah kau memiliki rencana berlibur? Aku akan mati bosan jika akhir pekanku tidak aku gunakan sebaik mungkin." Kyungsoo akhirnya mengalihkan tatapannya kepada Baekhyun.

"Kenapa kau tidak mencari kekasih saja seperti Luhan?" Kyungsoo berkata dingin, dia sangat tahu kemarin ada lelaki yang menyatakan cintanya kepada baekhyun.

"Huh, yasudah kalau ka---"

-drrrt-drrrtt- perkataan Baekhyun terputus mendengar getaran handphone di meja Kyungsoo.

"Kak Kris Baek," Kyungsoo mengintrupsi Baekhyun untuk diam sedangkan dia mengangkat telfon dari kakaknya.

"hmmm."

"oke baiklah," Kyungsoo mematikan telfonnya, Baekhyun hanya mengerutkan wajah heran mereka hanya berbicara beberapa detik yang benar saja?

"Ayo pergi bersenang-senang dengan kakakku akhir pekan." Kyungsoo mengalihkan atensinya kepada Baekhyun, mata wanita yang tadinya suram akhirnya berangsur berbinar terang lalu dia mengangguk antusias.

.

.

.

"Lu, kau yakin tidak ingin pergi bersama kami?" Kyungsoo memperhatikan Luhan yang masih merebahkan badan dengan handphone di tangannya.

Luhan hanya menggeleng kuat pertanyaan Kyungsoo dengan tersenyum kecil membaca pesan teks yang dikirim kan kekasih barunya.

ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDWhere stories live. Discover now