22. ONE SAD WEEK~ Flashback 2

347 41 3
                                    


VOTE YAW... HUHU (ノ-ㅅ-)ノ


.

.

.

Yang fana adalah waktu. Kita abadi memungut detik demi detik.
Yang fana adalah waktu - Sapardi Djoko Damono

.

.

Setelah Kai tinggal selama lima tahun di Jepang dia harus berpindah lagi dan kali ini dia kembali ke kota kelahirannya, Korea. Dengan secepat kilat dia bersekolah di tempat Luhan dan kedua sahabatnya. Tahun ini mereka berada di kelas 5 pada salah satu Elementary School di Seoul.

Kai disana bertemu dengan Chanyeol. Chanyeol orang yang asik menurutnya. Teman-teman Luhan juga tak kalah asik sebenarnya, hanya saja akan tidak gentle jika dia berteman hanya dengan para gadis,bukankah begitu?

Entah mengapa Hobi Chanyeol dan Kai terlihat banyak kesamaan, mereka menyukai bermain bola, entah itu sepak bola, bola basket, bisbol, Ahh banyak lagi dan tidak bisa di sebutkan disini.

Kris kakak Kyungsoo juga sangat sering bermain bersama Chanyeol dan Kai, tentu Kai tidak keberatan harus berbagi bola dengan Kris. Seumur hidup Kai, dia benar-benar baru menemukan teman-teman yang selalu ada bersamanya.

Di tempat tinggalnya yang lain dia tidak mempunyai teman yang bisa menghabiskan waktu bersama seperti di Korea. Kai merasa selalu kesepian, ataukah dia sana yang terlalu menarik diri? Sengaja untuk tidak bersosialisasi?

Bukan begitu, hanya saja budaya luar bebeda dengan budaya yang di ajarkan para leluhurnya. Itu yang membuatnya tidak nyaman.

Kai sudah hampir setahun di Korea. Tahun ini dia akan lulus dari Elementary School.

Bulan depan ujian kelulusan bagi mereka. Akan tetapi kejadian tragis harus Kai dan Luhan dapati.

Satu minggun kemarin adalah tujuh hari yang sangat menyedihkan yang menimpa keluarga Kim dan keluarga Xi.

Dalam kurun waktu yang sangat pendek terdapat tiga leluhur dari dua keluarga menyerahkan diri kehadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Ayah dari Xi hanggeng, lebih dulu meninggalkan orang-orang yang menyayanginya menyusul istrinya yang memang sudah sangat lama pergi.

Tidak lebih dari lima hari selanjutnya Ibu dari Lee Tiffany dan Lee Yoona pergi meninggalkan orang-orang terkasih di dunia ini. Grandma Kai dan Luhan yang juga merupakan istri tercinta Grandpa Lee. Grandma mereka yang sangat suka memanjakan Luhan, sangat dekat dengan Luhan dan Kai. Orang yang dulu sering mendapat titipan cucunya yang masih belajar berbicara entah itu Kai dan Tzuyu entah itu Luhan atau bahkan ketiga-tiganya langsung.

Lalu Dua hari sebelumnya Ibu dari Kim Donghae meninggalkan anaknya, menyusul Suaminya yang sudah kembali kepangkuan Tuhan tiga tahun lalu yang kemudian kematiannya ini menjadi hal yang sangat ganjil saat diketahui bahwa kematian itu disebabkan oleh beberapa yang tidak menyukai keluarga Kim.

Kematian yang dibuat untuk membalas dendam pada keluarga Kim, kejadian ini sukses melukai harga diri keluarga terpandang itu.

Kim Donghae tahu sangat tahu bahwa Kejadian itu perbuatan yang disengaja, namun polisi yang mengurus itu semua sudah gelap mata terhasut oleh musuh keluarga Kim, terlebih tidak adanya bukti bahwa itu murni pembunuhan.

ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang