26. Teror ~ Flashback 6

300 37 8
                                    

Vote jan lupa ˃ᴗ˂

.

.

.

"Cita-citaku memang dokter, tapi bersamamu lebih menjadi kebutuhanku setiap saat." ~ PCY
.

.

.

"SEOUL : K-pop
Berita 3kali ini datang dari salah satu Leader anggota Boy Band nomor 1 di Korea dan Actor ternama yang bernama asli Kim Jungmyeon. Kim Jungmyeon yang bernama panggung Suho, saat ini sedang menjalani Syuting Drama bersama Actris baru yang sudah lama berada di bidang tarik suara Byun Baekhyun. Drama tersebut merupakan drama pertama BBH setelah 4 tahun wanita itu berkarir.

Penggemar 3 hari yang lalu memposting di media sosial bahwa dia melihat Aktor KJM masuk ke sebuah hotel bersama BBH dan pagi hari ini Dispatch mengunggah foto yg diduga adalah KJM sedang mengantarkan BBH dini hari tadi.

Dalam unggahan tersebut Terlihat Kaki KJM masih terpincang-pincang yang di karenakan beberapa hari lalu mengalami cedera saat proses syuting Drama

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Dalam unggahan tersebut Terlihat Kaki KJM masih terpincang-pincang yang di karenakan beberapa hari lalu mengalami cedera saat proses syuting Drama. Dengan Kondisi kaki seperti itu dia masih rela mengantar wanita yang di yakini adalah BBH soloist dari BC Entertaiment. Rumor ini belum mendapat tanggapan dari kedua Agensi yang menaungi Keduanya.

Banyak Fans yang tidak setuju jika hubungan ini benar adanya. Karena usia KjM yang 4 tahun lebih muda dari pada BBH, membuat Fans meyakini bahwa BBH seolah-olah menjilat ketenaran seorang KMY. Fans juga geram kepada BBH karena dianggap tidak peduli dengan kondisi penyembuhan kaki KJM, karena diketahui juga penyebab cedera kaki KJM juga diakibatkan oleh BBH sendiri.

Asisten PD-nim drama itu mengatakan, "Syuting saat itu kebetulan setelah hujan deras, dimana terdapat adegan S mengejar B dan karena jalan saat itu sedang licin menyebabkan kaki S terkilir. Sepertinya B tidak menyadari itu dan membuat S terus menerus mengejarnya.

Saat ini Soloist BBH menjadi model utama dari Lee Company. BBH sendiri menjalin persahabatan dengan salah satu pemilik perusahaan besar itu. Tak di sangka-sangka pagi ini saham Lee Company turun pesat saat publik mengetahui berita ini...."

.

.

-tring-tring-

"hmm....."

"Kau gila Byun Baekhyun?!"

"Ada apa Lu.. Aku sedang Lelah har--"

"APA YANG KAU LAKUKAN SAMPAI KAU LELAH HAH!? Jangan bilang kau sedang bersama lelaki yang sedang digosipkan denganmu!!"

"Aku tidak sedang bercanda Lu. Aku benar-benar lelah.."

ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDOù les histoires vivent. Découvrez maintenant