18. LEE'S COMPANY

471 56 14
                                    

Kemarin tentang sehun, hari ini sama luhan duluuu

big laff kaliaan semuaa

.

.

.

.

apa kau tau aku tidak melupakanmu?
susah untukku membuka hati yang sudah dimasuki penuh olehmu~XLH
.

.

.

"apakah kau sudah menyiapkan presentasi hari ini Mrs. Jin ?" wanita cantik berjalan sangat cepat saat keluar dari lift.

Sangat biasa melihat wanita cantik itu sibuk pagi-pagi sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sangat biasa melihat wanita cantik itu sibuk pagi-pagi sekali. Juga Sangat biasa melihatnya selalu mengerutkan dahi tak suka ditambah tatapan dingin kepada seluruh penjuru ruangan serta manusia yang berlalu lalang di sekitarnya.

Dia sangat dingin

Tidak tersentuh

Namun sangat cantik

"kau bisa melihatnya lagi, jika kau belum puas aku akan mengeditnya secepat mungkin" wanita di sampingnya ini sudah sangat biasa menemani langkah kaki Luhan yang cepat, dia menjawab dengan memegang iphone tab dan dengan gesit mengirim surel kepada atasanya itu.

"kau bisa melihatnya lagi, jika kau belum puas aku akan mengeditnya secepat mungkin" wanita di sampingnya ini sudah sangat biasa menemani langkah kaki Luhan yang cepat, dia menjawab dengan memegang iphone tab dan dengan gesit mengirim surel kepada...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"aku akan melihatnya sebentar lagi, apakah ada temanku yang berkunjung?" wanita bermata rusa dingin itu menatap tidak suka setelah menghirup bau lain dalam lorong ruangannya, dia sangat kenal bau ini.

"aku rasa begitu" wanita dewasa itu menghampiri mejanya terlebih dahulu, lalu mengkode luhan untuk masuk kedalam ruangannya

Wanita ini benar-benar!
luhan memutar mata bosan dengan kelakuan sekertaris Baba Luhan dan sekaligus merangkap jadi sekertarisnya. Wanita bersuami itu sungguh piaway mengerjakan segala sesuatunya.

ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDWhere stories live. Discover now