31. I DONT HAVE BROTHER!

349 39 6
                                    

MAAF KELAMAAN HUHUE ╥﹏╥

Nih langsung deh.. maaf kalau cuma sedikit, belum selesai garapnya ಥ_ಥ

Sorry for typo!

.

.

.

"A dad is someone who holds you when you cry, scolds you when you break the rules, shines with pride when you succeed and has faith in you even when you fail." - OJH

.

.

"huuuhhhfff"

"Kau terdengar lelah." Sehun menghampiri istrinya yang sedang memasak sarapan mereka senin pagi ini. Senin adalah jadwal terpadat Sehun, karena dia harus datang pagi ke Rumah sakit untuk mengontrol pasien dan juga rapat ini itu dengan dokter-dokter lain.

Selain itu Senin adalah hari dimana Jihun malas sekolah, itu membuat Luhan dan Sehun memijat kepala bagaimana lagi membujuk Jihun untuk mandi dan bersiap sekolah.

"Jihun sepertinya sakit hun, dia tadi terlihat lemah." Luhan menaruh french toast untuk sarapan mereka. Luhan hanya membuat sarapan sedikit, sedari tadi dia sudah banyak bergerak, dari mengecek Jihun menyiapkan seragam dan tas si kecil di lantai atas, menyiapkan baju Sehun di lantai bawah dan lagi harus membuat sarapan. Lagi tadi Kai merecoki paginya dengan membahas keputusan mereka pada rapat hari ini. Hamil tua sungguh membuat Luhan cepat lelah. Kandungannya ini sudah memasuki usia 8 bulan.

Sehun yang sangat mengerti istrinya, membawa piring berisi sarapan mereka ke meja makan dan memapah Luhan untuk duduk di kursi agar Luhan berisitirahat tak lupa satu kecupan mendarat di kening istrinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sehun yang sangat mengerti istrinya, membawa piring berisi sarapan mereka ke meja makan dan memapah Luhan untuk duduk di kursi agar Luhan berisitirahat tak lupa satu kecupan mendarat di kening istrinya. Bergegas ke kamar anaknya untuk mengecek kondisi anak sulungnya tersebut.

Sehun tersenyum simpul melihat Jihun yang memasang kaos kaki dengan bergulung di tempat tidur. "Jihun perlu bantuan?" Sehun duduk di tepi tempat tidur anaknya, kamar mereka sudah terpisah sejak Jihun berumur 3 tahun itu berarti sudah selama dua tahun Jihun tidur sendiri meskipun masih sering meminta Papa Mommynya untuk menemaninya tidur.

 "Jihun perlu bantuan?" Sehun duduk di tepi tempat tidur anaknya, kamar mereka sudah terpisah sejak Jihun berumur 3 tahun itu berarti sudah selama dua tahun Jihun tidur sendiri meskipun masih sering meminta Papa Mommynya untuk menemaninya tidur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDWhere stories live. Discover now