30. AN ANGGEL

414 44 15
                                    

Itung balik lagiiiii

Gak kangen yaa..

Yaudaah deh huhu ╥﹏╥

Sorry for typo ♡

.

.

"Your smile is as sweet as honey.
Just like the way flowers bloom in the spring breeze."
Tian mi mi - Luhan

.

.

.

Hari ini jadwal Chanyeol tidak sepadat biasanya. Dia membatasi pasien-pasien yang diurus dan juga membatasi kelas mengajarnya. Chanyeol bukan lagi hanya Seorang Psikiater dan bukan hanya salah satu Dosen di Universitas tempatnya membina ilmu dulu, Dia saat ini sudah menjadi Bapak rumah tangga, mempunyai istri seorang CEO BC Etertainment, mempunyai anak kembar yang masih menggemaskan.

Hari ini Jadwalnya menjemput anak-anak. Anaknya, Kai, dan Sehun, betapa erat persahabatan mereka sampai-sampai anak mereka juga seumuran.

Anak mereka juga sering mereka titipkan kepada kakek neneknya, entah itu orangtuanya entah orang tua Kai atau orang tua Luhan, bahkan orangtua Kyungsoo dan Baekhyun turut membantu menjaga. Dua lagi, Kak Kris dan Kak Yeonsook juga sangat suka jika anak-anak sedang ikut bersamaa mereka.

Mereka empat anak yang tidak bisa di pisahkan. Dimana ada Minju disitu ada Minje mereka memang kembar Haha.. tapi Oh Jihun dan Kim Jungwoo juga pasti ada disitu.

.

.

"Hari ini... Papi yang akan menjemput kan?" Minju bertanya, tepatnya bertanya kepada kakak kembarnya. Mereka sudah berkumpul di lantai 2 tepat didepan ruangan les vokal Minju.

 Mereka sudah berkumpul di lantai 2 tepat didepan ruangan les vokal Minju

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDWhere stories live. Discover now