20. I LOVE U LU!

744 55 10
                                    


maafkan itung gabisa tu liat mereka baik-baik ajaa :"

masih mau lanjoet nih?

.

.

.

Xi Luhan!

Oh Sehun!

~Aku mencintaimu~ LH.SH

.

.

.

Baekhyun lari tergesa-gesa di lorong rumah sakit tempat semua temannya bekerja. Sialnya lagi dia memakai high heel kaca dan lancip, itu membuatnya sangat frustasi.

Kakinya sakit, dia sudah empat kali terkilir dalam perjalanannya saat ini. Chanyeol masih dalam perjalanan dia masih berada di dalam tol.

Baekhyun melihat Kai dan Kyungsoo duduk tegang di depan ruang tunggu operasi.

"Kyungii..." Baekhyun tidak bisa menjerit, suaranya sudah serak. Dia menahan tangis dan terus mengumpat setiap waktu dalam perjalanan.

"Baekhi..." Kyungsoo memeluk Baekhyun sambil menangis tersedu-sedu.

"aku tidak bisa mengoperasinya Baek.. aku tidak bisaa Baekhi.. Luhan.. Luhan, Dia pasienku.. hiks aku benar-benar tidak pantas menjadi dokter.. Baekhi.. hiks-hiks aku melanggar sumpahku Baekh.. ak-aku hikshiks Ya Tuhan selamatkan Luhan, dia baru ingin bertemu Sehun malam ini hiks hiks." Baekhyun tidak bisa berkata, dia hanya bisa memeluk Kyungsoo dan juga tenggelam menangis juga.

"Aku yang memberi alamat rumah sakit pada Luhan Baekh--aku.. Aku.. yang memberi incar-incar ruangan Sehun.. aku yang membuat Luhan celaka.. aku.... Baekh aku harus bagaim---"

"Kyungi kau harus tenang.. Oke. Sehun.. Sehun.. dimana Sehun.. aku harus menelfonnya.. Seh--"

"dia di dalam.. dia dokter yang mengoperasi Luhan," Kai menjawab tidak tenang. Matanya masih sembab hidungnya juga masih setia berair.

"Kyu- Kyungi k- kau melihat keadaan Luhan? Apakah itu parah? kau melihatnya kan? hiks hiks," Baekhyun harusnya menekan untuk tidak bertanya lebih dari ini, tapi jiwa nya tidak tenang jika tidak tahu keadaan Luhan.

"Luka abdomennya tidak terlalu parah.. hiks.. kami hanya cukup menutup lukanya, ada beberapa organ yang terkena benturan.. mungkin trauma Hemoperitoneum dan lagi lukanya aktif, abdomennya terobek.... J-jika Sehun membedahnya terlebih dahulu berarti trauma kepalanya sangat lebih darurat ketimbang abdomennya," Kyungsoo menjawab pelan dengan terbata-bata jantungnya masih tidak mengindikasikan bahwa dia harus berujar tenang.

Chanyeol sudah disana menguatkan Baekhyun dengan membawanya di pelukan lelaki jangkung itu, ia sedikit mendengarkan analisis Kyungsoo dan bertanya-tanya dalam otak, seberapa parah luka Luhan sampai harus dilakukan dua operasi darurat.

"BAJINGAN!!" Kai hampir saja membanting handphonenya jika dia lupa bawa Kyungsoo masih memeluknya dari samping.

"ada apa Kai? Tentang kecelakaan Luhan?" tanya Chanyeol, dia sudah pro dan paham. Hampir beberapa bulan terakhir banyak yang ingin menyelakai Luhan dan Kai. Kemungkinan sangat besar jika kecelakaan Luhan juga perbuatan mereka.

"aku pikir ini kerja para musuhku! Anak buahku melihat mereka sedang berpesta. CCTV di tempat kejadian mengatakan Luhan sudah menghindar dari truk rem blong di depannya, tetapi mobil milik keparat bajingan dibelakangnya menabrak mobil Luhan menyeretnya kearah truk itu. Luhan terhimpit! Beruntung bagian kemudi tidak terlalu parah tertabrak," Kai menjeda dengan nafas yang pendek,

ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora