25. Another Woman ~ Flashback 5

321 33 7
                                    

Chapter kemarin yang bagian 18+nya Luhan dan Sehun itung hapus yaa... Nanti di Up lagi setelah Flashback abis..

Tencu ♡

.

.

.

"The day will come when you'll be mine. But I'll just wait till that time. If I have to wait forever, that's what I'll do. Cause I can't live my life without you." ~ XLH

.

.

.

"NGhhh..." wanita itu mendesah nikmat dengan perilaku yang di lakukan oleh kekasihnya.

"YA..YA.. Disitu.. Teruskan Dadyyiihh... Ouuwwhh Kaihii faster Kai please..." wanita itu mengerang nikmat. Mirip seperti kucing yang haus belaian.

"Arghhh....!" Dia mendesah keras mengeluarkan pelepasannya sendiri dengan bantuan tangan Kai.

Kai beranjak dari atas wanita itu, Dia sudah melepaskan pelepasan tadi dan dengan hebatnya wanita di bawahnya tadi menginginkan pelepasan ketiganya dengan tangan panjang Kai.

Jika kalian ingin mengetahui cerita ini pada era apa, aku akan memberi Clue ini tahun-tahun dimana kesabaran Luhan dan Sehun diuji. Ini Tahun-tahun dimana Kai harus sering LDR dengan Kyungsoo. Ini juga tahun keempat dimana dia dan Luhan menjadi petinggi perusahaan. Jika kalian bingung maka bisa dikatakan ini tahun awal dimana Sehun dinyatakan sembuh.

Kai dan Luhan memutuskan untuk bergerak bersama, menanggung bersama dengan dua kepala pemimpin itu juga sedikit menguntungkan perusahaan. Kedua orangtua mereka menyerahkan sepenuhnya kepada turunan mereka, sudah saatnya bagi mereka menikmati waktu yang sudah mereka buang untuk menyibukan diri.

Jika kalian menanyakan Grandpa Lee, beliau sudah tenang bersama istri sehidup sematinya. Dengan tenang beliau menyusul teman-temannya. Tidak ada Duka lagi bagi Kai dan Luhan, mereka sudah paham arti hidup dan kematian.

Kai meninggalkan wanitanya yang dia telanjangi sejak kemarin, Bergerak menuju kamar mandi dan mengunci pintu rapat-rapat. Dia ingin menyegarkan badan sendirian. Sesungguhnya Kai bukan lelaki yang haus akan kenikmatan seks, dan masih cukup waras untuk dia melakukan seks hanya di atas ranjang tidur. Kamar mandi bukan tempat elit untuk itu. Tetapi jika Kyungsoo memintanya dia dengan senang hati akan membawa Kyungsoo bahkan menginap di kamar mandi Jika perlu.

Kalian semakin pintar menebak sepertinya. Hmmm..

Wanita tadi memang bukan Kyungsoo. Dia kekasih gelap Kai. Haha..!

Mereka sudah lama juga menjalin hubungan. Sekitar empat tahun? Entahlah Kai tidak menghitung dengan baik dan melakukan seks untuk pertama kali saat mereka di Kanada. Jennie namanya, dia Lahir di Kanada namun berkebangsaan Korea. Dia wanita yang jatuh pada pesona Kai, rela melakukan apapun pada Kai, menyerahkan mahkotanya pun sudah dia lakukan. Bohong Jika Kai tidak tergoda akan itu.

Jika ada yang gratis mengapa harus di tolak? Itu kata Chanyeol.

Kai bukan menduakan Kyungsoo, bahkan saat Jennie menyerahkan hal yang berharga untuk Kai, dia belum resmi menjadi kekasih Kyungsoo. Artinya dia tidak mempermainkan Kyungsoo, Benar bukan?

Tetapi sesaat kuliah dia bertemu Jennie kembali. Pada masa-masa terberat untuk Kai wanita itu datang, disaat Kai harus melindungi adik bodohnya, menemani adik bodohnya, berhubungan jarak jauh dengan kekasihnya, dan tiba-tiba ada wanita yang tergila-gila kepadanya dengan sangat frontal menggodanya. Bagaimana bisa Tuhan menciptakan Hatinya dengan hati yang gampang tergoda?

ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDWhere stories live. Discover now