17. DOCTOR

428 55 18
                                    

KEEZZZEEEL LIAT SEHUN SAMA JISOO TERUS YANG NYAKITIN LUHAN LAGIII..

KALIAN KEZEL GA?

LANJUT DEH KEBAWAH •᷄⌓•᷅

VOTE JUSEYO~

.

.

.

Banyak sekali hal yang hilang

Tapi kau tidak akan pernah bisa melupakannya

Satu hal yang pasti dalam hidupku

Kau tak pernah hilang dari hatiku, maafkan aku- OSH
.

.

.

.

Sehun termenung di kursi kerjanya, menjadi seorang seperti sekarang bukan hal yang mudah. Apalagi dengan keadaan 'pasien belum sembuh'

dokter yang merawat Sehun harus meregang nyawanya saat menolong pasien lain setelah setahun sehun dirawat, itu sedikit mempengaruhi buruknya kondisi Sehun. Setelah dokter itu tiada mamanya yang merawat sehun bersama bantuan Chanyeol dan kakaknya

Kyungsoo dan Baekhyun lebih berfokus pada Luhan, jika Luhan dibiarkan sendirian tanpa ada sistem support yg kuat bisa dipastikan mungkin dia akan menyusul sehun untuk berhalusinasi.

Kai sebenarnya bingung harus berpusat pada siapa, dia masih sangat marah pada Sehun sampai kapanpun. Pada akhirnya dia memilih untuk menjaga Luhan lebih tepatnya melarang Luhan jika Luhan nekat menemui Sehun.

Sudah sangat lama Sehun dan Luhan tidak saling bertegur sapa. Dia rindu sangat rindu.

Bagaimana Luhan tersenyum hari ini?

Apa yang dia lakukan?

Bagaimana hari-harinya?

Apakah dia tidak terkena flu?

Bertahun-tahun Sehun terpenjara oleh rasa bersalahnya. Bertahun-tahun juga Sehun tidak diijinkan bertemu dengan Luhan.

Bukan perkara mudah bagi seorang Psikiater untuk mengobati penyakit Skizofrenia apalagi dengan pasien yang keras kepala dan memiliki rasa bersalah tinggi seperti Sehun!

Mama Sehun harus belajar disertasi tentang halusinasi lagi dari berbagai teman seprofesinya dan harus mempelajari jurnal milik dokter lama Sehun. Dia sudah lama tidak memegang pasien Skizofrenia sudah bertahun-tahun dia lebih hanya berfokus pada psikologi klinik.

Jika kalian ingin, kalian bisa bertepuk tangan pada Chanyeol

Chanyeol yang memang berotak encer mampu membuat progress tingkat kesembuhan Sehun hampir sama dengan dokter terdahulu, dengan melihat riwayat catatan dokter lama sehun dan perilaku-perilaku Sehun.

Chanyeol mampu membawa Sehun bertahan untuk pulih selama ini. Dan dia semakin mendalami tentang penyakit jiwa, pada akhirnya menjadi Psikiater muda yang selalu mama Sehun perkenalkan kepada rekan-rekannya, itu yang membuat Chanyeol berada di tingkat kemakmuran.

Dunia kerja ini sangat kejam jika kau tidak mempunyai orang dalam dan bakat mu tidak menjadi yang terbaik. Sama dengan Sehun, dia menjadi seorang yang sukses saat ini dengan usaha keras kakaknya, dan Sehun hanya menyiapkan otak yang cerdas.

ANNOYING BAD GIRL (HUNHAN GS) - ENDWhere stories live. Discover now