2

23.7K 2.3K 37
                                    

MOM!! © Knjaem

NCT © SM Entertaiment

Chapter 2

<=..........................<>........................=>
  .
  .
  .
  .

Happy Reading!!
Don't Like Don't Read!!!



"God damn it!" Jaemin mengumpat pelan saat turun dari mobil pengantarnya, tepat di depan sebuah bangunan raksasa. Iris mata sebening kaca itu terus menatap kagum pada bangunan bergaya mediterania di hadapannya ini.

Di depan mansion itu berdiri 4 orang orang, seorang pria dan seorang wanita yang mengenakan pakaian formal, lalu dua orang yang mengenakan seragam pelayan.

"Selamat datang Nona Na Jaemin,"

Pria itu menyambutnya, ia membungkuk dan dibalas hal yang sama oleh Jaemin yang masih menatap kagum pada mansion mewah didepannya .

"Perkenalkan, saya Moon Taeil. Personal assistant tuan Jung Jeno yang akan menjadi penanggung jawab anda selama di sini. Tuan Besar Jung Yunho sudah memberi tahu saya perihal kedatangan dan apa yang harus anda lakukan, Na Jaemin-ssi," ujar Taeil menjelaskan lalu beralih memperkenalkan wanita disampingnya.

"Ini Kang Seulgi, butler mansion ini, dia yang akan mengurus semua keperluan anda selama di sini,"

Jaemin membungkuk sopan lagi kepada wanita itu.

"Na Jaemin imnida,"

"Selamat datang nona Na Jaemin,"

"Mari masuk. Akan saya ajak berkeliling sekaligus menjelaskan beberapa hal yang harus anda tahu," kata Taeil.

"Seulgi, tolong ambil alih koper dan barang bawaan nona Na Jaemin," Seulgi mengangguk mengerti lalu menyuruh dua pelayan dibelakangnya untuk mengambil barang-barang Jaemin sementara si pemilik sudah diajak masuk duluan oleh Taeil.

Begitu masuk, Jaemin disuguhkan oleh pemandangan yang tidak kalah menakjubkan dari yang terlihat di luar. Didominasi oleh warna hitam, putih, dan abu-abu, memberikan kesan elegan yang tidak berlebihan namun tetap mewah dan berkelas.

"Nona Na Jaemin, mansion ini adalah milik tuan Jung Jeno. Anak bungsu dari tuan besar Jung Yunho dan dokter Im Yoona,"

"Maafkan aku- ah tidak! Maksudnya saya, Moon Taeil-ssi, bisa tolong bersikap informal saja? Panggil saja Jaemin," kata Jaemin menyela karena demi apapun Jaemin merasa tidak nyaman di panggil dengan embel-embel nona begitu. That's not Jaemin style.

Taeil tersenyum. Pria itu sudah menduganya, tuan besarnya telah memberi tahu informasi lengkap terkait gadis yang ada disampingnya ini.

"Oke, kau juga bisa memanggilku paman Taeil, Jaemin," kata Taeil, Jaemin mengangguk sambil tersenyum.

"Baiklah, kita mulai dari awal lagi. Seperti yang sudah aku katakan tadi, mansion ini adalah milik tuan Jung Jeno, anak bungsu tuan besar Jung Yunho dan nyonya Im Yoona," Taeil menunjukkan sebuah foto keluarga yang tergantung besar di ruang tamu.

Ada jenderal Jung Yunho dan istrinya Im Yoona, Jaemin kenal dekat keduanya. Beberapa kali saat ada acara besar kenegaraan Jaemin dan tim nya diminta untuk menjadi pengawal pribadi mereka.

Dan tiga orang lainnya......

Jaemin tidak pernah melihat mereka secara langsung. Ia hanya tahu dari berita-berita yang marak diluar sana tentang bagaimana tampannya putra putra sang Jenderal.

MOM!! [Nomin GS/GENDERSWITCH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang