26. 17+

8.1K 287 240
                                    

Antara Aku, Kamu, Dia Dan Dia.

Antara Aku, Kamu, Dia Dan Dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HAPPY READING!

Lelaki tampan bertubuh tinggi dengan perut kotak-kotak, baru selesai membersihkan diri dengan ritual mandinya. Ia kemudian berjalan menuju lemari pakaian dan memilih pakaian apa yang akan ia pakai.

Tiba-tiba, tatapannya jatuh pada jaket Wariors yang memiliki kenangan indah itu. Jaket itu mengingatkannya pada seseorang yang hanya mampu ia kagumi, tanpa bisa ia miliki. Ya, gadis manis yang mengukir namanya pertama kali di hati Azka.

Ditengah bacotan kedua sahabat Aurell, ada dua orang remaja yang saling beradu pandang dibalik jaket yang diguyur hujan.

“Rell ayo,” ucap Azka pelan lalu membawa Aurell ke basecamp Wariors.

Azka tersenyum tipis mengingat kejadian itu, dimana saat-saat itu ia masih baru mengenal Aurell.

Saat masih sibuk dengan pikirannya, tiba-tiba ada seorang gadis cantik berpakaian seksi masuk ke kamar Azka tanpa mengetuk pintu. Azka nampak terkejut dengan kehadiran sosok itu, ditambah tubuh Azka masih berbalut handuk yang hanya menutupi bagian bawahnya.

“Hallo baby?”

“Ngapain lo kesini, pergi!” usir Azka ketus pada seseorang yang berdiri di hadapannya itu tanpa tau malu.

“Gue kesini mau minta temenin.”

“Temenin apa? Gue gak mau. Pergi lo sana!”

“Temenin gue ke Singapura buat jenguk temen.”

“Hah?” sontak Azka kaget mendengar kata ‘Singapura.’ Apa maksud gadis gila di hadapannya ini? Apa ia mau Azka bertemu Aurell disana? Atau memang ada maksud lain? Entahlah, semuanya hanya gadis licik itu yang tahu.

’ Apa maksud gadis gila di hadapannya ini? Apa ia mau Azka bertemu Aurell disana? Atau memang ada maksud lain? Entahlah, semuanya hanya gadis licik itu yang tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Gang Leader CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang