ARSENA: CHAPTER 30 ✔

2.2K 201 10
                                    

CHAPTER 30

Saat ini, Sena dan Regan sudah berada di mall. Setelah kejadian Sena bocor, Regan mengajak Sena bolos ke mall supaya mood Sena jadi baik. Sena memakai hoodie milik Regan, sedangkan Regan melepas seragamnya dan menggantinya dengan kaos hitam polos. Banyak tatapan kaum hawa disana yang terpesona, Sena mah gak masalah.

Toh gak ada salahnya mengagumi, karna menurut Sena biarkan saja banyak yang suka dengan Regan. Karna jika mereka hanya bisa mengagumi, sedangkan Sena memiliki.

"Se, banyak banget yang liatin aku. Kamu gak cemburu?" tanya Regan, Sena menggeleng membuat Regan cemberut sendiri, dan memasang wajah kesal.

"Berarti kamu gak sayang dong sama aku?" tanya Regan, di otak Sena kali ini, terlintas untuk menjahili Regan. Sepertinya seru.

"Nggak."

"Tuhkan, ishhh jahat banget!" kesal Regan, Sena sudah tertawa terbahak-bahak, Regan ini sangat baperan sekali jika sudah menyangkut rasa sayang dan cinta. Maklum, terlalu cinta.

"Bercanda, yaudah biarin sih, toh mereka cuma ngeliatin kamu," ujar Sena santai sambil melihat-lihat baju.

"Ck, ya kamu gak risih?" tanya Regan, Sena menggeleng membuat Regan makin kesal dibuatnya. Di pikiran Regan adalah, SENA HARUS CEMBURU!

"Kamu kenapa sih, justru kamu harusnya seneng dong, karna mereka cuma bisa mengagumi, sedangkan aku memiliki, syukur-syukur jadi istri," tutur Sena, kali ini senyum Regan mengembang.

Ah, Sena ini. Selalu saja membuat Regan melayang terbang ke angkasa melintasi garis kathulistiwa, bertemu dengan sang maha kuasa.

Ehhhh.

"Gan, beli hoodie couple yuk. Liat nih, bagus banget," ujar Sena antusias sambil menunjukkan dua hoodie di tangan kanan dan kirinya. Regan menimbang-nimbang, tidak terlalu buruk dan alay.

Karna hoodienya berwarna hitam, tidak alay, Sena memang bukan tipe cewek yang suka warna pink dan sebagainya.

"Oke deh, aku mau."

"Mbak, ini hoodienya saya ambil dua ya," ujar Sena pada kasir salah satu toko baju itu, kemudian penjaga itu mengangguk dan membungkusnya.

"Ini, mbak. Totalnya Rp. 852.000,00," ujar kasir itu ramah, Sena mengeluarkan uang cash.

"Terimakasih, sudah berbelanja disini."

Sena ke depan membawa sati paperbag ditangannya dan berjalan menghampiri Regan dan memberikannya pada Regan.

"Nih, aku udah ganti, bagus kan? Sekarang tinggal kamu," ujar Sena. Lalu Regan pergi ke ruang ganti untuk mengganti pakaiannya. Dan ponsel Sena bergetar menandakan ada pesan masuk.

Catreena
|Lo dimana woi, pergi sama Regan lama amat, tas lo berdua juga gaada.

Me
Gue lagi bolos ke mall|

Klo dtny sm guru, blg aj ad urusan|

Catreena
|Dasar, mentang-mentang ud tunangan!
|Yaude selamat bersenang²
|Oleh² jgn lupa.

ARSENA [COMPLETED] ✔Where stories live. Discover now