•BAGIAN 8•

738 99 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyuhyun memutuskan untuk keluar dari rumah, sekedar berjalan santai dan menghilangkan pikirannya yang dipenuhi oleh Juhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyuhyun memutuskan untuk keluar dari rumah, sekedar berjalan santai dan menghilangkan pikirannya yang dipenuhi oleh Juhyun.

Penampilan biasa yang dikenakan Kyuhyun masih saja membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Hanya memakai kaos dan celana hitam di lengkapi kardigan abu-abu tua.

Namun Kyuhyun bersifat acuh dan berjalan di malam yang dingin. Untung saja dirinya sedang merokok, hal itu bisa membuatnya merasakan hangat meskipun hanya sedikit.

Sudah lima batang yang Kyuhyun habiskan malam ini, membuat matanya dengan jelas memerah. Kenapa saat Juhyun menjauhinya bisa membuat Kyuhyun seperti ini?

Saat dirinya tiba di sebuah gang, Kyuhyun mendengar teriakan perempuan yang berhasil mengalihkan pandangannya. Pengelihatan Kyuhyun terfokus pada perempuan yang hanya menggunakan hoddie ungu dan celana pendek. Rambut hitamnya tergerai karena topi yang mungkin sebelumnya dia pakai terjatuh ke aspal.

Seo Juhyun.

Mata Kyuhyun menyala marah. Hati nya berdegup kencang, perempuan yang beberapa hari ini berhasil mengalihkan dunianya berada di hadapannya sekarang.

Langkah kaki Kyuhyun melangkah besar dan memukuli salah satu laki laki dari tiga lainnya. Tanpa ampun dan dengan wajah tidak berekspresi, Kyuhyun berhasil menumbangkan satu orang dengan keadaan mengenaskan.

Juhyun refleks mundur beberapa langkah saat mengetahui jika itu adalah Kyuhyun. Ia menutup mulutnya yang sedang menyembunyikan tangis ketakutannya.

Kyuhyun terhempas dengan sekali pukulan, tetapi kemampuan bertarung mereka tidak bisa menandingi Kyuhyun.

Hingga pertengkaran itu dimenangkan Kyuhyun, tangan Kyuhyun terulur untuk menarik pergelangan Juhyun dan mengajaknya pergi dari tempat itu.

Mata berair Juhyun menatap tangannya. Juhyun semakin menangis, pada akhirnya takdir mempertemukannya dengan Kyuhyun lagi meskipun Juhyun sudah berusaha menjauhinya.

Apa yang harus ia lakukan?

Semakin sering ia bertemu Kyuhyun, semakin jelas perasaannya kepada Kyuhyun.

Fake LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang