•BAGIAN 24•

290 27 5
                                    

Happy Reading!

Juhyun menyipitkan matanya dan melihat pemandangan khas dari Republik Yunani. 'Ya, sepertinya ini bukan hal buruk. Aku juga terlalu lama mendekam di Korea. Apa aku bisa mencari Pria tampan disini?'

"Direktur menyewakan kita 1 rumah. bukankah ini fasilitas yang memadai? aku kira kita akan di telantarkan." ucap Suster Cha yang memiliki nama asli Cha Seung Hwan.

"Tidak usah berfikir jika direktur yang memberikannya. aku yang memintanya." ucap Juhyum dan berjalan duluan menarik koper dan tas ransel yang ia bawa.

Suster Jung Somin melotot kepada Seung Hwan, "Kau kira direktur kita sebaik itu?"

"Somin Eonnie memang yang terbaik dalam menilai seseorang." Celetuk Juhyun dari kejauhan.

Somin pun sedikit berjalan cepat untuk menghampiri Juhyun.

"Untung saja bukan aku yang di omeli." Ucap Yoon Min. 'Aku berkata seperti itu karena aku yang selalu kena omel Dr. Seo hiks'

"Ahh, yaa mudah-mudahan itu bisa bertahan lama." Ledek Seung Hwan yang paham jika Yoon Min yang sering menjadi kambing hitam kemarahan kedua wanita itu.

•••

Somin menatap rumah yang akan mereka tempati selama 5 bulan kedepan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Somin menatap rumah yang akan mereka tempati selama 5 bulan kedepan. "Apakah kita akan membalasnya dengan kerja keras disini?" Ucapnya mengutarakan isi pikiran sarkasnya.

Juhyun menggeleng dan menatap Somin, "Kita tidak perlu mengabdi pada rumah sakit, yang harus kita abdi hanyalah tuhan." ucapnya melawak sembari menirukan gaya patung buddha.

Somin berdecak, "Bukankah kau yang sebelumnya terlalu mengabdi pada rumah sakit?"

"Kau benar. tatapi dulu pikiran ku terlalu naif ingin menhelamatkan pasien sebanyak mungkin. hingga membuat karyawan lain merasa tersaingi. Aku tidak tahu harus merasa bangga atau sedih."

"Apa kita akan terus berdiri di luar seperti ini?" Ucap Seung Hwan pada Juhyun dan juga Somin yang berbicara tanpa henti.

"Kau saja, kalau aku pasti masuk" ucap Juhyun dan memasuki rumah terlebih dahulu.

"Apakah Dr. Seo jika diluar seperti itu?" ucap Yoon Min terkejut dengan perbedaan sifat dan perilaku yang di perlihatkannya.

"Ya, jika kami minum diluar sifat Dr. Seo akan berubah seperti itu."

"Apakah kalian 3 serangkai saat di rumah sakit?" tanya Yoon Min meledek.

"Lebih tepatnya hanya kami berdua yang bisa mengikuti cara kerja Dr. Seo yang cepat." Seung Hwan meledek balik Yoon Min.

Yoon Min memang terkenal sebagai Dokter magang yang sangat lambat mengikuti Juhyun. Tidak tahu mengapa malah Direktur membuat Yoon Min berada di bawah pengawasan Juhyun. beberapa kali Juhyun terus mengomel.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 03, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Fake LoveWhere stories live. Discover now