Bucin 7

1.8K 201 9
                                    

Pengumuman!!!

Hai... Karena aku liat kalian sangat baik, setelah membaca kalian lupa untuk tekan bintang. Maka dengan berat hati aku akan main vote oke, chapter selanjutnya akan Update setelah mendapat 20 vote. Terima Kasih.

Uchiha Sasuke X Haruno Sakura.

Genre : Romantis X Remaja X Bobrok

Warning Typo!!!

Happy Reading...

Setelah insiden tembak merajo sasuke, dan kategasan sakura bahwa dirinya juga menyukai sasuke. Kini pasangan baru itu pulang bersama, membiarkan gaara mengerjakan tugas kelompok tanpa di temani sakura. Sasuke yang meninta izin bahwa dirinya ada kencan dadakan dengan sakura dengan sedikit ancaman dan bonus pelototan.

Sasuke terus memandang sakura yang sedang mengkayuh sepedanya di depannya , dan jangan lupakan kaki sasuke yang membantu mendorong sepeda kekasihnya. Senyum kebahagiaan terpancar jelas di wajah babang tamfan ini.

"Saki, Ga mau kencan dulu nihh?

"langsung pulang aja, aku sudah cape sas." Jawab sakura fokus mengayuh sepedanya.

"Aku yang teraktir deh? bujuk sasuke.

Sakura yang mendengar sasuke berusaha membujuknya dengan teraktiran, berhenti mengkayuh sepedanya. Sasuke yang melihat kekasihnya yang berhenti, lantas mengikuti sang kekasih dengan menatap bingung wajah kekasih tercintanya ini.

"Kenapa sayang?

"Sas kok perutku sakit? ucap sakura yang meringis.

Melihat sakura yang sudah ingin tumbang dari sepedanya membuat sasuke turun dari sepedanya dan mengangkat tubuh kecil kekasihnya. Memindahkan sakura ke gendongannya, tatapan khawatir terlihat jelas di mata tajam sasuke.

"Kita kerumah sakit sekarang ya? ucap sasuke yang panik.

Sakura sibuk menekan perutnya, dengan air mata yang membuat sasuke tambah panik. Dengan kekewatiran yang sangat besar membuat sasuke nekat menggendong sakura menuju rumah sakit terdekat.

"Sabar oke, sayang jangan menangis. Aku kan gak fokus jadinya." Ucap sasuke

"Ini sakit tau, makanya coba kamu yang rasain supaya tau sakitnya gimana?" ucap sakura sedikit meringis.

Sasuke hanya diam, mendengar semua keluh kesah sakura. Sesekali dirinya akan meringis menyeimbangi berat badan sakura di tubuhnya agar tidak jatuh. Gedung rumah sakit sudah dekat, teriakan sasukepun terdengar sampai ketelinga perawat yang lekas mengambil alat bantu untuk pasien(Pliss aku ga tau namanya).

Setelah di rebahkan di sana, sasuke tak melepaskan genggamannya dari tangan sakura. Dia terus menggenggam tangan kekasihnya erat sampai genggaman itu terpaksa terlepaskan. Sasuke mencoba menelpon keluarga kekasihnya yang langsung di angkat oleh kepala keluarganya.

"Paman...

"Ada apa Sasuke?

"Paman sakura di rumah sakit?" ucap sasuke gugup

"kau apakan putriku?!" Ucap kizashi kaget, seketika sasuke terdiam saat mendengar teriakan ayah dari kekasihnya yang memanggil pasukannya dengan keras, yang di susul dengan teriakan histeris dan jangan lupakan sumpah serapah dari kakak kekasihnya.

"Apakah hubunganku dengan sakura akan berakhir secepat ini" ucap sasuke pelan dengan menatap layar hpnya sendu.

***

Sampai sini kalian masih suka? Apa ngerasa makin gaje. Kok Aku ngerasa makin gaje sihh. Kalian pliss kasih saran dong, jangan diem-diem bae. Chat aku di Ig biar kita berdiskusi...

Si Bucin (Revisi)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ