Bucin 15

988 110 6
                                    

"Bucin"

Saya kembali...

...

Happy Reading...

Sasuke sedang duduk di balkon kamarnya yang menghadap langsung ke kamar sang kekasih. Selain bersantai sasuke memiliki tujuan lain, yaitu memantau sang kekasih dari kamarnya. Tapi mulai tadi tak ada tanda-tanda kehidupan dari kamar itu, terbukti kamar itu masih gelap gulita.

"Kemana gadis itu pergi? Sudah jam segini masih tidak masuk kekamar." ujar sasuke

Dilihat dari gerak-gerik sasuke yang cemas dan sedikit gemulai membuat kita sadar seberapa sasuke sangat mengharapkan gadis imut seperti aku;)

Disisi lain, sakura sedang kencan dengan sang kakak di kafe. Sakura yang sedang tersenyum berbanding terbalik dengan sasori yang sedang manyun. Dompetnya akan kurus dalam beberapa menit kedepat, sebenarnya ini salah sasori juga yang menjanjikan akan meneraktir sang adik tanpa memperhatikan bahwa adiknya ini makan seperti ayam, tak pernah kenyang.

"Saki ayo kita pulang, mama pasti marah karena kita pulang terlalu malam." ucap sasori

"Mama tidak akan marah selama aku pergi bersama kakak." 

"Tapi kakak ada tugas kuliah yang harus kakak kerjakan secepatnya."

"Sepenting itukah sampai kakak tega membuat adik kecil kakak kecewa? ucap sakura murum

"Saki tolong mengertilah, kakak benar-benar terhimpit sekarang. " bujuk sasori.

sakura yang melihat sang kakak memelas manja, merasa kasian. biar bagaimanapun perjalanan mereka berdua bisa di lakukan lain waktu, tapi tugas sang kakak adalah tugas yang harus di selesaikan secepatnya di karenakan menyangkut masa depan. Ohh betapa pengertiannya aku ini.

"Baiklah, tapi janji lain waktu harus meneraktirku lagi? pinta sakura

"Baiklah." ucap sasori malas

Mereka berduapun keluar dengan wajah yang saling bertolak belakang. sabar ya sasori ini demi kebahagiaan adik kecilmu wka wka.

....

Sakura langsung menghempaskan tubuhnya kekasur empuknya. rasanya lelah yang tadi menjadi beban di pundaknya terangkat seketika. Tapi sakura lupa untuk memanjakan diri dengan perawatan, bisa bahaya kalau dirinya sampai bejerawat.

Saat sakura ingin menutup tirai kamarnya ia melihat sasuke sedang menatap tajam dirinya.

"Apakah ada hantu di kamarku?" batin sakura

Karena merasa sasuke telah gila sakura menutup jendela dan masuk kekamar mandi. Membiarkan sasuke melotot tak percaya, bisa-bisanya gadisnya tak peka akan tatapan cemburu dan tanda tanyanya.

"Akan kuberi pelajaran esok kau saki."

...

Kangen ga sih sama saya? 

Wkwkwk, berapa bulan yaa ga up rasanya sebentar banget ya hiatus tampa pengumuman dulu. 

Si Bucin (Revisi)Where stories live. Discover now