Bucin 12

1.2K 126 16
                                    

"Bucin"

Vote selanjutnya 25...

Nikmati Typo yang ada sebelum saya menghilangkannya seperti keadilan di n*g*r* ini.

... 

Matahari sudah menyinari bumi dengan sinar yang tak bisa menghangatkan tubuh mereka, yaa benar sekali di jepang sekarang sedang di hujani salju cantik yang dingin seperti akhlak bapak saya. Jangan tanya beliau dari mana? spesies ini langsung datang dari kutup utara COD gratis ongkir.

Sakura sedang  duduk di meja makan menatap datar para manusianya, Yang paling membuat moodnya hancur di pagi yang dingin ini adalah kehadiran sasuke yang sedang duduk manis di meja makan sambil menyantap hidangan. Orang tuanya sangat antusias menyambut kedatangan ayam ini. Apalagi setelah mereka tahu bahwa sakura adalah kekasih dari ayam tiren ini. Sasori dan sakura saling bertatapan seakan mencurahkan isi hati mereka yang teriris dengan akhlak orang tua mereka yang seakan-akan tak memperdulikan anak mereka sendiri, mereka menguap bersamaan sambil menyantap sarapan mereka dengan sades.

"Aku merasa di sini kita seperti anak tiri." Bacot sasori yang di setujui sakura.

"Kurasa kita memang anak tiri, ku rasa selepas sekolah kita harus ke kantor polisi mencari orang tua kandung kita kak? jawab sakura

Sasori dan sakura mengabaikan tatapan tajam dan mencekam dari sang nyonya yang tak enak dengan sasuke. Jangan di tanya, adik kakak ini tak perduli dengan suasana yang mencekam itu.

"Kurasa sudah waktunya kami pergi kesekolah bibi." Ucap sasuke 

"Benarkah? Bibi tak tahu kalau sudah saatnya, kalau begitu sakura cepat pergi dengan sasuke." Kata mabuki.

"Aku bahkan baru menyentuh setengah sarapanku? protes sakura yang di beri pelototan kasih sayang dari sang nyonya.

"Baik-baiklah." jawab sakura malas yang langsung berdiri menyusul sasuke, jangan lupakan kecupan kasih sayang di pipi masing-masing anggota keluarga kecuali sasuke yang menatap penuh harap.

"Kami pergi Mak lampir." teriak sakura yang langsung lari meninggalkan sasuke yang berjalan santai di belakang.

...

Mereka berdua sudah sampai di sekolah, sakura yang tak di bolehkan mengendarai sepeda lantas nebeng dengan sasuke. Pelototan tak percaya dan tatapan iri dari fans sasuke. seakan tak percaya bahwa pangeran yang mereka incar menggonceng gadis lain.

sakura menatap datar para penggemar sasuke yang menatap sinis dirinya, dan dengan bodohnya sasuke malah menggandeng sakura yang membuat suasan tambah tak kondusif.

"Jangan macam-macam." bisik sakura dengan penuh ancaman.

"Kenapa? Kau kan kekasihku." Ucap sasuke santai di depan para fans fanatiknya.

"Bangsat." Ucap sakura dengan kurang ajarnya.

Sasuke yang mendengar lantas tersenyum, dengan cepat sasuke mencium sakura di depan  sekolah. tatapan tak percaya, iri dan terkejut menjadi satu kesatuan ( Tidak seperti negara kita ) sakura yang bengong membuat sasuke tersenyum tipis, sasuke meraih tangan sang kekasih dan menuntun sakura menuju kelas.

 tatapan tak percaya, iri dan terkejut menjadi satu kesatuan ( Tidak seperti negara kita ) sakura yang bengong membuat sasuke tersenyum tipis, sasuke meraih tangan sang kekasih dan menuntun sakura menuju kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


...

 Segini cukup? Cukup lah... Maaf telat, leptopku minta di updat jadi lama padahal mau jam sebelas di up, tapi keadan tak kondusif.

Buat teman-teman yang ikut demo tolong hati-hati ya... Jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan. 

Negeri kita sedang tidak baik-baik saja, para mahasiswa dan rakyat sedang memperjuangkan keadilah masyarakat. Negara yang di katakan orang-orang kaya, tapi kekayaan itu hanya di rasakan bagi mereka yang berkuasa, para masyarakat yang miskin semakin miskin, mereka banting tulang untuk mencari uang untuk sesuap nasi di esok hari

Buat kalian jangan buang-buang uang, hargai orang tua kalian atau hargai tubuh kalian. 

Aku hanya berharap Indonesia merdeka... Merdeka yang sebenarnya, bukan merdeka seperti dahulu yang di jajah para pembisnis yang haus akan uang dan kekuasaan.

BTW... Kalau aku gak update berarti aku?? 

Bay-Bay!!!Sampai ketemu di chapter selanjutnya...

Bay-Bay!!!Sampai ketemu di chapter selanjutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Si Bucin (Revisi)Where stories live. Discover now