Bucin 10

1.6K 139 7
                                    

...

Vote selanjutnya 22

Uchiha Sasuke X Haruno Sakura

...

Happy Reading...

Sakura menatap serius ke layar leptopnya, tubuhnya sudah tak sepanas sebelumnya, tapi tetap saja dirinya tidak di perbolehkan sekolah. Katanya takut nyusahin sasuke, siapa juga yang mau minta tolong sama ayam tiren itu. Ohhh ayolah, masa hidupnya hanya di isi dengan kesendirian, ya kalau bersama dengan seseorangpun harus ada SASUKE di sana ya kali. Bukannya sakura harus bangkit dan mencari cowo tampan seperti shouto, ohh masya allah pemuda ciptaan tuhan yang sangat tampan di abat ini.

-Yang di maksud

"Seandainya saja bukan artis sudah ku kejar dia kaya ngejar angkot, pantang mundur sebelum dapat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Seandainya saja bukan artis sudah ku kejar dia kaya ngejar angkot, pantang mundur sebelum dapat." ucap sakura yang mulai gila

Seharian sakura hanya makan, berbaring dan nonton. Sisa waktunya di habiskan dengan tidur dan berguling, bosan? Jangan di tanya itu sudah pasti.

Karena merasa cukup bosan ralat Sangat bosan, ayo kita coba panggil wajah bayi.

"Bayi Tua!!! teriak sakura memanggil kakaknya.

Sasori datang dengan tampang yang siap melahap sakura bulat-bulat, Menatap datar sosok sang adik yang sedang nungging di atas ranjang, percis seperti kucing minta kawin. Bangke!

"Bisa tidak usah teriak?! ucap sasori dengan wajah yang sangat ingin melahap sakura.

"Kenapa? Keberatan? tantang sakura.

Memang tipe-tipe ade yang minta di musnahkan.

"Kau tau ra... Aku sangat ingin memutar kembali waktu sebelum kamu lahir, meminta kepada ayah dan ibu untuk memakai kondom. Kelahiranmu membuat hidupku tidak pernah tenang." Ucap sasori dengan wajah yang syarat dengan kejengkelan.

"Mana sempat, keburu jadi." ejek sakura

Okk di sini sakura sudah kembali menjadi normal, dengan sifat yang sangat menjengkelkan. sasori menatap tajam sakura, rasanya tangannya sangat ingin mencubit-cubit tubuh sang adik sampai memerah, tapi sayang sasori sadar bahwa dirinya tak akan bisa melakukan itu, kalian tau kenapa? Yah benar sekali sasori sudah terlanjur sayang dengan jelmaan iblis ini.

"Untung sayang." Ucap sasori

Sakura yang melihat sang kakak yang menahan emosi merasa gagal menjahilinya, sedetik kemudian sakura tersenyum penuh arti kearah sasori. Sakura mulai berjalan menuju sasori dengan langkah yang biasa saja, sampai di depan sang kakak sakura langsung menendang ititnya sasori. Membuat sasori langsung terduduk sambil memegang ititnya.

 Membuat sasori langsung terduduk sambil memegang ititnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ade bangsat.. anjim.. ya Tuhan ini sangat sakit, baru tadi malam di manjain." ucap sasori.


"Sakura berlari keluar rumah dengan langkah riang, tak memperdulikan teriakan kesakitan sang kakak di dalam kamar. Sakura tersenyum bahagia, membuka pintu siap-siap untuk menikmati kehidupan ini.

tapi saat sakura membuka pintu Sasuke berdiri di depan pintu, sehingga tabrakan tak terelakan.

aduh salah ilustrasi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

aduh salah ilustrasi...

Si Bucin (Revisi)Where stories live. Discover now