Bucin 9

1.6K 158 8
                                    

...

Uchiha Sasuke X Haruno Sakura

Vote 21

Warning Typo!!!

...

Happy Reading...

Sakura istirahat setelah sampai kerumah, sikap manjanya ternyata tidak hanya dengan sasuke tapi dengan sasori juga. Sakura adalah sosok wanita langka, akan berubah sesuai keadaan seperti bunglon. Akan manja saat sakit, akan cerewet saat haid dan akan galak saat normal. Siapapun yang menikah dengan mahluk pink ini sepertinya harus bersabar, dirinya sosok yang langka dari planet sartunus.

Seperti saat ini, dirinya akan memeluk sasori sampai sasori sendiri tidak bisa bergerak. Sasori sendiri menatap malas adiknya yang sedang senyum-senyum menatap sasori. Sakura mengelus rambut merah kakaknya itu sesekali akan sakura tarik sampai sasori melotot, sakura malah kegirangan melihat mata kakaknya ingin keluar.

"Aku sayang kakak." Ucap sakura

"Aku tidak...

"Kenapa?

"Karna kamu bodoh...

"Aku selalu mendapat peringkat di kelas?

"Itu karna kamu bodoh...

"Engga kak." ucap sakura cemberut

" ucap sakura cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nahh... keliatan bodohnya." Ucap sasori santai.

"Akhh! anjir sakit bodoh!!" Ringis sasori yang mendapat cubitan kecil di lengannya.

"Sakura gak bodoh!?

"kamu itu tetap bodoh dan selalu bodoh." ucap sasori cuek

Sakura yang memang akan berubah menjadi sosok yang mudah cengeng saat sakit,ingin menangis mendengar kakaknya mengatainya bodoh. Isakan kecil sakura seakan menyadarkan sasori bahwa drama akan segera di mulai.

"OOhhh... Cup-cup-cup malaikat kecil abang yang cantik tidak boleh menangis. nanti cantiknya luntur terbawa ingus." Bujuk sasori dengan memeluk erat sakura yang terisak.

" Bujuk sasori dengan memeluk erat sakura yang terisak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi Saki gak bodoh kan?

" Kata siapa saki bodoh? Sini biar kakak hajar." ucap sasori dengan terkikih geli.

"tadi kak sasori bilang saki bodoh." Ucap sakura yang memeluk erat sasori.

"Kurasa itu bukan kakak deh, jangan-jangan hantu sasuke mengambil alih tubuh kakak dan mengejek saki." Ucap sasori pura-pura takut.

Sakura yang mendengar perkataan sasori langsung menyumpah hantu sasuke dengan kata-kata kasar. Sasori yang mendengarnya tersenyum iblis, sedikit info sakura di saat-saat seperti ini memang polos, alah polos dan bodoh beda tipis.

....

Jadi sedikit pertanyaan...
selama aku nulis nih cerita, dan sampai sekarang kalian ngerasa aneh gak sih sama alurnya? Atau ada sesuatu yang buat kalian jengkel?

Wall will woll... Terlepas dari pertanyaan aku di atas,  bisa gak sihh kalian jangan jadi pembaca yang misterius? Serem tau gak,  angkanya horror kaya muka mantan di tinggal kawin.

Nihh bonus...

Bilang apa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bilang apa?

Si Bucin (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang