Cerita ini kemungkinan besar tidak sesuai harapan kalian.
Jadi dimohon agar tidak terlalu berekspektasi tinggi.
Tujuan utama buku ini ditulis ada hanyalah untuk melengkapi lubang-lubang plot di buku Conection. Jadi, alurnya mungkin tidak akan semenarik dugaan kalian.
Cerita yang diunggah masih DRAFT.
Mohon maaf, dalam naskah ini masih banyak bertebaran lubang plot, saltik, kalimat tidak efektif dan lain sebagainya. Perubahan masih akan terus dilakukan
Adapun, niat saya mengunggah draft buku Trusted adalah untuk membuktikan kepada pembaca yang sudah berulang kali menanyakan kapan buku ini muncul dan mengira saya sudah tidak bernapas. Meski progresnya agak lambat, saya masih terus berusaha menyelesaikan cerita ini.
Saya juga sekalian hendak menanyakan pendapat para pembaca tentang hal-hal yang perlu saya perbaiki. Jujur saja, saya mengalami kendala dalam menentukan akhir cerita. Setelah membaca komentar-komentar kalian yang berharga, saya biasanya mendapat perspektif baru yang sebelumnya luput. Karena itu, mohon bantuannya untuk memberikan kritikan sepedas mungkin.
Pada ketiga buku sebelumnya, juga terdapat REVISI yang belum sempat saya unggah.
Karena itu, apabila ada pembaca lama yang sudah melupakan alur Talent series dan bermaksud untuk membaca ulang ketiga buku sebelumnya, saya sarankan untuk MENUNGGU sedikit lagi. Anda akan berpotensi mendapati kebingungan pada beberapa hal jika tetap nekat membaca versi yang belum diperbaharui.
Tenang saja, keempat cerita ini tidak akan saya hapus atau pindahkan ke platform berbayar. Semua akan tetap utuh dan gratis, bahkan jika nanti ada versi bukunya, cerita di sini masih akan tetap ada.
Terdapat perubahan karakter yang belum saya ganti di buku sebelumnya
Beberapa di antaranya:
· Karakter Ezer harusnya agak congkak, bukannya cuek dan cool seperti Zoenoel. Maaf, di Attached akan segera diperbaiki.
· Heidy merupakan kakak asuh Valaria, sekaligus komentator pada Duel antara Pak Krav dan prof Anggelita
Beberapa bagian tambahan di buku sebelumnya akan saya lampirkan di sini untuk sementara
beberapa bab di awal buku ini adalah sisipan sementara yang akan dipindahkan begitu buku sebelumnya selesai direvisi
TERIMA KASIH BANYAK KARENA SUDI MEMBACA CERITA SAYA
BUKU INI DIPERSEMBAHKAN UNTUKMU, PEMBACAKU YANG TERCINTA
YOU ARE READING
TRUSTED (draft 1)
FantasyBuku keempat dalam seri T.A.C.T. (Fantasy - Romance) Apa yang akan kamu lakukan saat seseorang yang kau sukai memintamu untuk tidak memercayainya dan ia mulai bertingkah mencurigakan? Atau ketika seseorang yang kau ketahui menyukaimu, ternyata bisa...