First : Baby Crow

13.6K 1.5K 158
                                    

Pemandangan pertama yang dilihat oleh anggota Karasuno adalah seorang bayi mungil berambut oranye dengan pipi tembam dan baju kebesaran terduduk di atas lantai lapangan klub voli.

"Are? Seorang bayi?" ucap Sugawara si setter manis dari Karasuno. Dia mendekati bayi itu perlahan lalu menggendongnya dengan penuh kasih sayang.

"Asahi-san, apa ini bayimu?" tanya Nishinoya, sayap pelindung Karasuno, alias libero kebanggaan Karasuno.

Yang dipanggil Asahi langsung kaget setengah mati, "Mana mungkin, Noya-kun, aku saja tidak punya pacar, bagaimana bisa punya bayi," ucap Asahi, si Ace kebanggaan Karasuno.

"Apa mungkin ada seseorang yang meninggalkannya?" ucap logis sang kapten membuat seluruh anggota menoleh ke arah sang kapten Karasuno, Daichi.

"Tapi siapa?" tanya Yamaguchi, si Float Serve 2 kebanggaan Karasuno. Dia menoleh kesana kemari.

"Loh, kemana Hinata?" kini giliran Setter paling menyeramkan kepunyaan Karasuno, Kageyama, yang berkomentar. Dia celingak-celinguk mencari keberadaan rekan duet mautnya itu.

Semua terdiam.

Tiba-tiba..

Si garam berkacamata milik Karasuno langsung mendekati bayi itu. Mengamati dari atas hingga bawah. "Hinata punya rambut oranye yang berbentuk seperti daun maple, punya pipi tembam dan pakaian kesukaannya adalah hoodie yang tulisannya 'Oniku'. Coba kalian perhatikan bayi kecil ini," ucap Tsukishima, produsen garam di Karasuno, bukan... Si Middle blocker tertinggi milik Karasuno.

Semua mengamati bayi itu.

Hoodie bertulisakan 'Oniku'.

Rambut mapel berwarna oranye.

Pipi tembam nan imut.

Mata bulat dan besar.

"HINATA JADI BAYI!!?"

Dan hari itu seluruh anggota klub voli Karasuno menjadi heboh.

Karasuno's Baby √Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu