Bonus Chapter : Unwanted Guest

7.5K 971 186
                                    

Karasuno Feat Furokodani, Seijoh and Nekoma!

Warning!
Mengandung lelucon kasar, mohon jangan diambil hati.

1!
2!
3!

Go!

Pagi itu Asahi dan Suga sedang berjalan-jalan dengan Hinata kecil. Mereka sengaja memilih hari ini, karena kebetulan hari ini adalah hari minggu, dan semua anggota klub voli Karasuno sudah setuju akan datang di taman yang ditentukan.

Tapi ada yang aneh.

Kenapa taman jadi sangat ramai?

Apa karena hari minggu, atau karena ada anggota klub voli dari sekolah lain yang hadir!?

"Hinataaaaaa!" teriak seseorang dari seberang sana sambil berlari ke arah Suga dan Asahi. Suga yang sedang asik menggendong Hinata langsung memasang kuda-kuda untuk perlindungan. Matanya memicing tajam.

"Kenapa Furokodani ada di tempat ini?" tanya Suga agak tidak suka. Si sosok Furokodani itu mengatur nafas.

"Akaashi ingin melihat Hinata jadi aku ajak dia, dan tiba-tiba semua anggota klub voli Furokodani juga ingin ikut jadi aku ajak saja mereka semuanya," ujar si Ace Burung Hantu Hey Hey Hey milik Furokodani alias Bokuto.

Asahi yang mengerti situasi hanya bisa mengangguk-angguk seperti mainan anjing yang dipajang di dashboard mobil. Meskipun dia tahu kalau Suga tidak suka, tapi dia juga tidak bisa mengusir tamu mereka.

"Shoyo!" dan seorang Puding Berjalan datang menuju Suga. Dia adalah Setter Kucing Kepala Puding Jenius Nekoma alias Kenma.

Suga memasang wajah kecut.

"Aku kemari untuk melihat Shoyo, tapi 'kucing-kucing' itu tidak ingin aku pergi sendiri," kata Kenma.

"Wahhhhh, jadi benar Chibi-chan jadi bayi? Woahhh, Iwa-chan coba kau lihat dia, lucu sekali!!!" kata orang lain yang ada di dekat Suga. Dia menarik seorang pemuda berambut aneh dengan alis yang menekuk tajam.

Dia adalah Sampahnya Aoba Johsai alias Oikawa. Dan yang ditarik itu adalah Iwa-chan milik Oikawa alias Iwaizumi.

"Chibi-chan~" kata Oikawa menarik perhatian Hinata. Hinata yang sedang asik mengemut biskuit hanya memandangnya dengan mata bulatnya yang imut.

"AHHHHH!! IMUTNYA!!" teriak 3 orang (Kenma, Oikawa, dan Akaashi -yang kebetulan sudah berhasil mengejar Bokuto) secara bersamaan. Dan Suga yang merasa jengah hanya mengelus-elus rambut Hinata dan berharap bisa berlari dari sana dan berduaan saja dengan Hinata.

Beruntung, Iwaizumi berhasil menarik Oikawa untuk menjauh dari sana dan bergabung bersama anggota lain dari Seijoh (Aoba Johsai).

Dan kini tinggal 2 orang saja. Kenma dan Akaashi. Kalau Akaashi, tidak akan ada yang bisa menariknya menjauh dari Hinata saat ini. Kenapa?

Karena Bokuto sendiri sedang menikmati acara pandang memandang dengan Hinata. Dia memandangi Hinata sedemikian rupa, dan Hinata juga memandanginya -sebenarnya dia lebih fokus ke rambut Bokuto, hanya Bokuto tidak menyadarinya.

Karasuno's Baby √Where stories live. Discover now