•Extra part 2•

6.9K 202 17
                                    

🔞DISCLAIMER🔞
21++
Bagi yang dibawah umur dimohon kebijakannya untuk tidak lagi membaca bagian ini.

Terimakasih.

**

"Apa yang kamu pikirkan sayang?" tanya gamell sambil menatap wajah rose

"Memikirkan mantan suamimu?" Lanjutnya dan membuat rose tersontak kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Memikirkan mantan suamimu?" Lanjutnya dan membuat rose tersontak kaget

"Tidak! Aku masih belum percaya dengan apa yang terjadi kemarin gamell" balas rose

Gamell tersenyum lalu menyenderkan kepala rose ke dada bidangnya

"Rose.. Kamu harus percaya itu.. Karna sebentar lagi kita bisa bangun keluarga yang bahagia" mata rose mulai berkaca-kaca

"Gamell terimakasih untuk selalu ada untukku , Aku mencintamu sayang"

"Aku juga mencintaimu rose.. Tersenyumlah.. Kita sudah mau mendarat"

"Tapi tunggu sayang.. Kamu harus memberitahuku lebih jelas , hal apa yang sedang kamu pikirkan karena jelas-jelas semalam ada dua hal yang terjadi , jadi kamu sedang memikirkan yang mana?"

"Apa maksudmu dengan dua hal ?"

"Baiklah.. Aku rasa kamu tidak mengingatnya , yang pertama adalah moment dimana aku melamarmu menjadi istriku , moment kedua adalah kita bermain selama beberapa ronde dan it--"

"Diamlah! Jangan melanjutkanmya lagi gamell , kau sangat menyebalkan" raut wajah rose berubah menjadi cemberut

"Jadi mana yang sedang kamu bayangkan sekarang? Aku berharap kamu sedang membayangkan yang kedua , jika kamu ingin mengulangnya lagi tunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi mana yang sedang kamu bayangkan sekarang? Aku berharap kamu sedang membayangkan yang kedua , jika kamu ingin mengulangnya lagi tunggu.." ia mengangkat tangannya untuk melihat jam tangan.

"Kira-kira 20 menit lagi, itu akan sempat untuk bermain sebentar ? Apakah kamu mau?" tanyanya serius sedangkan rose membelalakan matanya tak percaya lalu dengan cepat membekap mulut calon suaminya.

"Gamell! Apa kau gila?! Kau pikir dipesawat ini hanya ada kita berdua?"

"Siapa yang berani mengomentari kita rose?" Menaikkan sebelah alisnya

"Toh pesawat ini punya aku dan pastinya akan menjadi milikmu, jadi siapa yang berani melarang kita?"

"Tapi tetap saja kau harus menjaga etikamu gamell!'

Cup

Gamell melumat bibirnya

"Ekhem.. Jika ada yang berani mengintip kami atau menganggu kami sebelum apa yang sedang kami lakukan berakhir, siap-siaplah untuk kehilangan pekerjaan kalian, apakah kalian mengerti?" semua pramugari menunduk beserta asisten-asisten gamell.

"APA KALIAN MENGERTI?!" teriaknya sedangakn rose sudah mengode bahkan menyubit gamel tapi tidak digubris olehnya sama sekali.

Karena private jet mereka emang dirancang khusus mempunyai kasur berukuran cukup luas jadi mereka bahkan tidak mempunyai kendala apapun lagi.

"Ga-gaa—" belum menyelesaikan ucapannya gamell bersikap lebih frontal hari ini, karena tanpa aba-aba ia langsung membuka pakaian rose dan menindihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ga-gaa—" belum menyelesaikan ucapannya gamell bersikap lebih frontal hari ini, karena tanpa aba-aba ia langsung membuka pakaian rose dan menindihnya.

"Ssh"

"Diamlah sayang.. jangan keluarkan suara yang bisa membuat mereka terangsang.. aku tidak suka itu" ucap gamell dan melanjutkan aksinya

"Aahh gamell.."

"Rose.. ssh kau sangat nikmat! Shit!" Rancaunya

**

Aksi mereka disudahi sampai pesawat itu mendarat sempurna. Dan mereka juga melepaskan tautan mereka

"Cepat sekali mendarat, apa kita harus melanjutkannya lagi?" Gerutu gamell

"Gamell.. Kau tau aku sedang sangat marah denganmu"

"Apakah benar? Bukannya tadi kamu juga menikmatinya sayang? Jangan marah.. Ini akan menjadi kenangan dan pengalaman yang sangat indah untuk kita berdua"

"Ckk gamell ini di pesawat dan ada orang disini bagaimana bisa--"

"Kamu juga tidak menolaknya juga bukan? Lagian tenanglah sayang.. Mereka tidak akan berani mengintip kita , tapi.. Dengan suaramu tadi aku tidak yakin kalo mereka bisa menutup telinganya.." kekehnya sambil menggoda rose

Rose membelalakkan kedua matanya dan membekap mulutnya sendiri
"Ya Tuhan.. bagaimana ini?" Paniknya

"Baiklah , sudahi ini, cepat pakai bajumu sayang.. Kita sudah menunda waktu sangat lama"

"Dan kaulah penyebabnya" memalingkan mukanya

Bahkan untuk turun dari tangga pesawatnya , rose sangat tersipu malu hingga tak bisa medonggakan kepalanya apalagi melihat orang-orang disana yang juga tersenyum melihat pasangan romantis ini

"Sayang.. Jangan tunduk.. Dan berjalan lah disampingku.. Kamu bukanlah asistenku tapi calon istriku maka berprilakulah selayaknya putri okey?"

"Gamell!" rose lagi-lagi semakin dibuat tersipu malu saat gamell mengatakan hal ini didepan semua orang yang semakin tak bisa menahan senyuman yang akan mengambang lagi saat melihat mereka.

"Ayo sini baby girl.. I will treat you like a queen" ucapnya sambil mengangkat rose ala bridal style dan menuruni anak tangga  itu untuk memasuki mobil yang sudah disiapkan gamel

**

Nih Extra part 2 nyaaa!!!

Yuk bantu authorrr dengan tekan vote sebelum/sesudah baca !!!

Terimakasih all❤️🙏🏻

Someone You Loved [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang