Prolog

9.2K 221 6
                                    

"Forgiveness may make us look weak, but the weakest is the one who holds anger, hatred, and revenge."

Bersaing didalam dunia bisnis sudah menjadi hal yang biasa dihadapi oleh para pembisnis diluar sana.

Tapi persaingan antara kedua mafia ini membuat keadaan jauh berbeda dan mengerikan dari persaingan biasanya. Bukan persaingan sehat pada umumnya. Malahan, mereka sengaja mencari celah satu sama lain untuk saling menikam dari belakang. Saling membunuh jika ada kesempatan, hingga bertaruh nyawa.

Bisnis gelap yang sama kuatnya membuat kedua belah pihak selalu mempunyai obsesi untuk saling menjatuhkan satu sama lain agar bisa menduduki posisi yang pertama , mulai dari segi ekonomi , kekuatan , sampai kedudukan karena obsesi keduanya yang terlalu gila.

Mau itu harus mengorbankan nyawa orang lain atau bahkan harus mengorbankan dirinya sendiri, ia akan melakukannya, itu tidak membuatnya berhenti bersaing, malahan membuat dirinya semakin berani dan merasa tertantang untuk memainkan permainan.

Entah apa yang membuat harvey sangat terobsesi untuk menjatuhkan farel reagen, yang dimana sudah bertahun-tahun ia terus berjuang, tapi  tetap saja sama. Ia masih terus memikirkan berbagai macam cara untuk segera menjatuhkan pria itu.

Persaingan itu hanya bermula dari balas dendam , dendam yang sudah lama terpendam.

Dan siapa sebenarnya harvey edward ini? Siapa yang tidak kenal dengannya? Pada Usia 30 tahun sudah berhasil memecahkan rekor dunia dengan kehebatan dalam bisnisnya dan kesuksesan yang tidak bisa diragukan lagi, menjadi mafia nomor 2 yang sangat ditakuti di manca negara, tidak ada yang berani menyentuhnya selain farel reagen. Menjual obat-obatan hingga ke hal yang lebih extream seperti organ manusia ataupun human trafficking.

Tampangnya yang tampan, sikapnya yang dingin dan tangguh, otaknya yang licik, tapi masih saja ia harus terkalahkan oleh ketua mafia no 1 di dunia ini.

Sepanjang karir dan hidupnya hanya dihabiskan untuk mencari uang dan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan farel reagen.

Lalu siapa farel reagen? Yang menjadi pesaing terberat harvey selama ini? Yang mampu membuat seorang harvey edward sangat terobsesi dengannya? Tentu ia sudah tidak asing dan tidak bisa diragukan lagi karena berhasil menduduki posisi orang kaya nomor 1 sekaligus menjadi mafia terkejam didunia ini.

Jika kalian ada dalam circle dunia bisnis gelap maka sudah tidak akan asing lagi dengannya, pria paruh baya ini sangatlah ditakuti orang, kekuasaan dan kekuatannya sungguh bukan hal yang bisa kalian ragukan lagi atau ingin mencoba-coba mengusik dirinya. Dia bukanlah seseorang yang bisa kalian tandingi. Sosok ini seperti penguasa semua orang , ia bisa melakukan apapun hanya dengan sekali ucapan yang ia lontarkan.

Farel reagen adalah sosok yang sangat misterius, sulit ditebak, kehidupannya yang sangat amat tertutup hingga segala perbuatannya susah dicium oleh publik. Permainannya yang cantik membuat orang lebih segan terhadapnya karena jika sekali ia bertindak maka itu akan sangat bahaya. Tidak ada informasi atau biodata yang kalian bisa dapatkan dari sosok ini, hanya namanya yang bisa dikonsumsi publik tanpa mengenal orangnya atau melihatnya secara langsung.

Tentu tidak ada yang berani mengusiknya , tak lain hanyalah harvey yang selalu mencoba tapi tetap saja ia gagal. Apalagi dengan kenyataan ia tak segan membunuh siapapun , mau itu kerabat, saudara , hingga salah satu orang yang terbunuh olehnya karena mencoba untuk mengusiknya berhasil membuat kedua belah pihak ini berperang.

Hingga dalam menjalankan rencana harvey , ia tak sadar sudah menyeret seorang gadis cantik yang dikenal sebagai putri satu-satunya farel reagen.

Jadi ada apa dengan kedua pria itu?

Ada dendam apakah diantara mereka?

Kenapa harvey sangat terobsesi untuk menghancurkan farel reagen?

Rencana apa lagi yang dilakukan harvey untuk mengalahkannya?

Apakah ada alasan dibalik semuanya?

Siapa sosok yang terbunuh hingga harvey sangat murka?

Dan apakah rencannya akan berjalan lancar?

Siapa yang akan menang dalam persaingan ini?

Rahasia apa sajakah yang akan terkuak?

Banyak misteri-misteri yang belum terpecahkan.

**

Nexttt??? Ayuk semangatin author terus dengan tekan vote!!!

Save Me (21+)Where stories live. Discover now