13. Love Me Or Not

623 69 2
                                    


Warning: REVERSIBLE COUPLE!

ϟ

"Siapa yang tidak bisa menikmati pagi mungkin ia juga tidak bisa menikmati hidupnya."

Johnny selalu mengingat sebait kalimat itu dibenaknya. Pagi bukanlah sekadar pertanda dimulainya aktifitas manusia. Hadirnya pagi ini juga seakan mengabarkan bahwa dunia dimulai lagi, kehidupan berputar lagi.

Pagi datang setiap hari, tapi hanya sedikit yang mampu memaknai setiap fase kehadiran pagi. Tidak semua orang sadar bahwa pagi hanya datang sebentar kemudian pergi lagi. Indahnya pagi hanya akan dirasakan oleh mereka yang sangat bersemangat ingin melihat sunrise hidupnya. Mereka ingin harinya diawali dengan hal yang indah untuk kemudian menutup harinya dengan kepuasan setelah melihat sunset diakhir harinya.

Mungkin hanya ada satu kata "menyesal" bagi mereka yang tidak memanfaatkan waktu paginya, tidak bergegas mempersiapkan aktifitasnya, tidak berani mengambil keputusan besar dipagi harinya. Mereka tidak sempat menikmati sunrise dan mereka juga melewatkan segala keindahan pagi.

Johnny selalu bersemangat menyambut pagi. Karena tidak ada waktu seramah pagi, Ia datang membawa embun, mengundang kicauan burung. Saat pagi, keheningannya menenangkan, segarnya seakan menggairahkan, pagi datang diantara cerianya wajah manusia, pagi selalu datang mencurahkan kesejukan, pagi pun selalu datang dengan membawa harapan-harapan baru.

Dengan memaknai pagi seperti itu Johnny selalu bisa mengawali hari dengan hal positif. Bukankah dengan memaknai pagi maka kita akan selalu bersyukur dengan adanya kesempatan dan harapan baru tentang hidup lebih baik?

Karena pagi adalah awal kehidupan. Johnny selalu mensyukuri, menghargai, dan memaknai pagi.

Namun hal itu sepertinya tidak berlaku untuk pagi ini. Johnny mendadak malas untuk bangun pagi, ia seakan melupakan sebait kalimat "Siapa yang tidak bisa menikmati pagi mungkin ia juga tidak bisa menikmati hidupnya".

Ia tidak bisa menikmati pagi harinya sebagaimana mestinya. Tubuhnya terasa sangat kaku, tidak bisa digerakkan dengan leluasa. Ia merasa remuk karena semalaman tertidur hanya dengan beralaskan sofa.

Perilisan album terbaru grupnya bulan lalu mengantongi kesuksesan besar yang membuat jadwalnya lebih padat saja. Berbagai promosi dilakukan dari stasiun televisi ke televisi lainnya, dari stasiun radio ke radio lainnya. Dan berbagai event dilakukan dari Kota ke Kota lainnya.

Sepekan ini ia dan beserta anggota NCT 127 yang lain mendapatkan jatah liburan sebelum konser tur dunia diselenggarakan bulan depan.

Menghela napas.

Johnny sendirian di kamarnya yang terasa sangat nyaman dan hangat. Hari ini ia ada janji makan malam dengan teman satu grupnya Jung Yoonoh atau yang dikenal sebagai Jung Jaehyun. Entah dalam rangka apa, saat ditanya Jaehyun hanya menjawab 'makan malam spesial', Johnny, sih, tidak peduli yang penting bisa makan gratis dan enak.



Untuk acara makan malam itu Johnny mengenakan pakaian yang casual; jeans, sweater marun, sepatu bot hitam baru, dan memakai beanie hat coklat yang bertuliskan F*ck You Very Much membuatnya tampak segar, namun berbeda dengan suasana hatinya. Awalnya memang tidak perduli dengan alasan Jaehyun yang sekonyong-konyong mengajaknya makan malam bersama akan tetapi begitu sampai dan memulai ritual pemesanan moodnya seketika hancur.

JOHNJAENOLOGIWhere stories live. Discover now