BAB 04 🐾 Feelings of Solitude 🐾

4.6K 540 26
                                    

Part 04 | Feelings of Solitude

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part 04 | Feelings of Solitude

"Perasaan Kesendirian adalah kondisi saat merasakan sepi di tempat yang ramai. Berpikir bahwa tak ada satu pun orang yang memahamimu "

🐾🐾🐾

Pernah terpikirkan tidak kalau seseorang itu memiliki kepribadian berbeda-beda. Terkadang kepribadian mereka akan menyesuaikan dengan bagaimana keadaan di sekitarnya. Seperti kepribadian introver yang cenderung lebih pendiam di suasana ramai atau pun ekstrover yang justru menjadi orang yang meramaikan suasana.

Biasanya, untuk mengetahui jenis kepribadian seseorang ada serangkaian tes yang dilakukan. Entah itu tes psikologi maupun tes MBTI*. Hasil dari tes tersebut akan menunjukkan kepribadian seseorang. Meski hasilnya tidak seratus persen sesuai dengan kenyataannya. Terlebih, tak semua orang mau melakukannya dikarenakan banyaknya soal yang harus diisi. Kalau pun sudah, nantinya malah akan melupakan hasil dari tes itu.

Salah satunya adalah Renjun.

Pemuda Huang itu tak terlalu mempermasalahnya bagaimana hasil tes kepribadiannya. Lagi pula, Renjun itu bisa jadi keduanya. Terkadang dia bisa menjadi introvert dalam kondisi suasana hati yang buruk atau menjadi ekstrover di waktu lainnya, tergantung bagaimana keadaan.

Dan sepertinya, hari ini Renjun menjadi salah satunya.

"Renjun-a, hari ini kau jadi lebih diam dari biasanya. Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?" tanya Doyoung yang mendatangi ruang latihan.

Renjun menggelengkan kepalanya pelan. "Aku baik-baik saja, Hyung. Hanya sedang dalam kondisi sedikit lelah saja," katanya dengan seulas senyum kecil.

Dia tak ingin terlihat lemah lagi. Apa pun yang dialaminya, Renjun harus kuat.

"Kau tak sedang membohongiku, kan?" Doyoung memicingkan matanya curiga.

"Mana ada." Renjun mengibaskan tangannya menyanggah dugaan Doyoung.

"Terus kenapa malah melamun sendiri, padahal kita sedang berkumpul bersama? Jarang lho, hampir semua member berkumpul di ruang latihan yang sama," ujar Doyoung.

Memang benar, hampir semua anggota NCT ada di ruang latihan. Dari unit 127 ada Taeil, Johnny, Yuta, Jungwoo serta Jaehyun dan Doyoung. Dreamies pula mereka memang harus melakukan latihan rutin untuk persiapan konser sehingga mengharuskan mereka berkumpul semua, serta paling mengejutkan adalah para anggota WayV juga ikut hadir. Taeyong dan Mark masih sibuk dengan kegiatan mereka bersama SuperM. Begitu pula dengan Lucas dan Ten.

Renjun mengalihkan pandangannya pada para anggota yang sedang berkumpul di tengah. Haechan, Jeno, Jaemin dan Yangyang saling mengobrolkan sesuatu entah apa itu. Sepertinya menyenangkan. Lalu, yang lainnya juga sama. Mereka semua saling melepas rindu dengan berbicara satu sama lain.

I'm (not) Fine ✔️Where stories live. Discover now