BAB 08 🐾 Checking Up 🐾

3.8K 427 58
                                    

Part 08 | Checking Up

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part 08 | Checking Up

Terkadang aku merasa kalau aku itu lemah dan membuatku bertanya apa aku mampu untuk bertahan?

🐾🐾🐾





"Kita akan ke rumah sakit?"

Renjun bertanya ketika jalan yang mereka lewati tidak asing di ingatannya. Kalau tidak salah, dia pernah melewati jalan ini ketika akan melakukan tes laboratorium.

"Iya, kita akan check-up," jawab Manager Hyung.

"Ah, baiklah."

Setelah itu tidak ada lagi percakapan dan larut dalam pikiran masing-masing. Doyoung yang ada di kursi depan menatap Renjun dari kaca spion. Hatinya merasa sakit saat anak itu tampak tak bersemangat ketika akan pergi ke rumah sakit. Terutama tujuan mereka datang ke sana membuat Renjun semakin murung.

Doyoung tidak terbiasa dengan sifat pendiam Renjun yang kadang akan muncul bila anak itu malas terhadap sesuatu atau terlalu banyak pikiran. Padahal, yang sering Doyoung lihat adalah kesupelan Renjun untuk bersosialisasi dengan siapa pun. Dia seperti memiliki sesuatu yang dapat membuat orang nyaman untuk dekat dengannya. Meski terkadang perkataan realistisnya dapat membuat dia kehilangan kata.

Mengingatnya, Doyoung terkekeh pelan.

Manager hyung yang ada di sebelahnya menoleh. "Kenapa kau terkekeh, Doyoung?"

"Hah? Bukan apa-apa, hanya teringat sesuatu yang lucu," katanya dengan senyum kecil. Kembali matanya melirik spion untuk melihat reaksi dari adiknya itu.

Namun, harapannya pupus ketika Renjun bahkan tak menoleh sama sekali. Anak itu masih menatap lurus jalanan yang dilewati. Doyoung jadi merindukan senyum dan tawa hangat Renjun. Meskipun ada, Renjun terlalu pandai menyembunyikan semuanya. Termasuk dalam urusan perasaannya.

Aku merindukan senyum dan perkataan pedasnya, ucapnya dalam hati.

Siapa pun pasti akan merindukan segala hal tentang Renjun.





🐾🐾🐾


Di ruang latihan, ada lima Dreamies yang ditemani oleh Taeyong dan Ten. Kebetulan kedua kakaknya itu mengunjungi mereka untuk sekadar memberi minuman. Namun, fokusnya teralih ketika tidak menemukan salah satu dari Dreamies.

"Renjun di mana? Tumben sekali dia sudah menghilang dari ruangan berlatih," tanya Ten sambil mencari ke setiap sudut ruangan. Siapa tahu Renjun bersembunyi di bawah meja di ujung sana.

"Tadi dia di ajak sama manager hyung untuk check up ke rumah sakit," jawab sang anggota termuda, Jisung.

Ten menaikkan sebelah alisnya. "Memangnya Renjun sakit?"

Jisung menggeleng. "Bukan. Katanya hanya check up, soalnya Renjun hyung takut kalau ketika konser nanti malah drop. Jadi, dia mempersiapkan diri dulu dari jauh-jauh hari," jelasnya sambil mengangkat bahunya.

I'm (not) Fine ✔️Where stories live. Discover now