Ch 2 - Elina Peggy Lee

2.9K 579 138
                                    

Elina Peggy Lee, dia merupakan gadis asal Indonesia yang berusia 29 tahun. Masa kecilnya termasuk sulit baginya, dia anak broken home. Ayah dan ibunya bercerai di usianya yang menginjak 6 tahun.

Dua tahun kemudian, ibunya menikah lagi dengan seorang pengusaha terkenal asal Korea Selatan yang kini menjadi ayah tirinya. Ayah tirinya bernama Lee Min Hyun adalah pemilik agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, Esem Ent. Perbedaan usia antara ayah tiri dan ibunya hanya terpaut 5 tahun.

Elina dan ibunya pindah ke Korea Selatan mengikuti Lee Min Hyun. Jadi Elina lahir di Indonesia dan besar di Korea Selatan.

Saat usianya menginjak 11 tahun, dia mendapatkan adik kembar berbeda ayah. Dia menyayangi mereka walau mereka sangat nakal.

Saat ini dia tinggal terpisah dengan orang tuanya, di salah satu perumahan elite di distrik Gangnam bersama kedua adiknya yang merengek ingin tinggal bersama karena rumah Elina terbilang cukup besar dan luas untuk ditinggali sendiri.

Memasuki usia 23 tahun, Elina yang merupakan lulusan Sarjana Bisnis dan Teknologi mencoba mendirikan perusahaan sendiri tanpa bantuan dari ayah tirinya. Dia merahasiakan identitas keluarganya dan benar-benar memulai dari nol.

3 tahun awal perusahaannya belum berkembang dan mengalami beberapa kegagalan namun dia tidak menyerah dan terus merancang strategi.

Tahun ke-4, sebuah program unik diluncurkan perusahaannya yang diberi nama Skytechn berupa AI yang bisa bersuara mirip penggunanya.

Produk ini langsung mendapatkan feedback yang positif dari para pemakainya. Sejak saat itu Skytechn mulai meroket dan berkembang sampai sekarang.

Sudah banyak program yang dihasilkan oleh Skytechn seperti game virtual dating, software, anti-virus, dan masih banyak lagi. Semua itu disukai dan digunakan oleh masyarakat Korea Selatan. Ini membuat perusahaan yang didirikan Elina selalu mendapatkan penghargaan bergengsi dimana-mana.

Elina menjadi inspirasi banyak wanita karir muda untuk menjadi sukses dengan usaha sendiri. Tidak ada yang percaya bahwa Lee Min Hyun adalah ayah tirinya saat dirinya memberitahu pada publik.

Elina, gadis ini merupakan gadis yang blak-blakan, baik, ramah, karismatik, dan bar-bar sesuai dengan kepribadian umum orang Indonesia. Karyawan perusahaannya sangat menyukai cara dia memimpin perusahaan dan bawahannya. Dia juga suka menghadirkan skandal yang menghebohkan dunia entertaiment.

Sudah entah berapa banyak pria yang singgah di kehidupannya, mau itu idol, aktor, atau pengusaha lain dan semuanya hanya bertahan paling lama 8 bulan saja. Dia tidak serius menjalani kasih dan dicap sebagai playgirl yang tidak bisa dibenci karena kepribadiannya yang menawan.

Saat ini dia tertangkap bertemu diam-diam dengan salah satu idol boygroup di sebuah restoran dan ini merupakan skandal percintaannya yang ke 10.

❇❇❇

Di suatu pagi yang cerah~

Bulan Mei, Tahun 2021

06.05 AM

Elina bangun awal walau tidurnya menjelang subuh yaitu pukul 01.55 AM. Masih dengan mengenakan piyama, ia bergegas turun ke dapur untuk mengambil segelas air karena haus.

Dia mengambil gelas kaca dan mengisi air dari dispenser, sembari menunggu dia merapikan rambutnya yang tergerai berantakan seperti rambut singa.

"Auw..." Rintihnya saat tangannya tidak sengaja menyenggol dahinya. Terasa ada benjolan kecil di sana. Dengan cepat dia menuju kaca wastafel yang letaknya tak jauh dari dapur. Memandangi dirinya di kaca dan berteriak.

Penjahat Keluar Dari Game (On Hold)Where stories live. Discover now