chap 1

13K 913 21
                                    

Chapter 1 : Good Morning
My Famous Husband Jung

By LadySinner_25

.

.

.

.

.

"Bangun sayang! Hari ini kau sekolah" Jung Yunho mengguncang tubuh malaikat yang masih terjerat dibawah selimut yang lembut; tetapi yang dia dapat hanya sebuah erangan lirih.

"Ummmmm..."

"Sayang! Kau tidak ingin aku memanggil eomma kan?" Yunho mencoba mengancam istrinya dan yang didapat adalah tampikan pada tangannya.

"Aku tidak mau pergi ke sekolah!" Jaejoong mengangkat kakinya ke atas seperti anak kecil.

"Tapi kau harus pergi!" Yunho menarik Jaejoong bangun dari tempat tidur dan mengangkatnya dengan kedua lengannya dan bergegas ke kamar mandi.

"Yunnie Aku tidak-" ucapan Jaejoong terpotong saat dia telah basah, masuk kedalam bathtub yang telah terisi dengan air hangat.

"Yah!" Jaejoong memukul dada Yunho dengan keras dan Yunho hanya bisa cekikikan.

"Sekarang kau sepenuhnya bangun!" Yunho mulai membuka kaos dan celana piyama Jaejoong yang telah basah oleh air. Jaejoong mempoutkan bibirnya pada Yunho.

"Aku membencimu Yunnie!" Yunho memberi Jaejoong ciuman dan istrinya tersenyum padanya.

"Pagi sayang! Kamu harus pergi ke sekolah, hanya tinggal satu tahun lagi dan kau akan menyelesaikannya" Yunho mulai menggosok punggung Jaejoong yang saat ini duduk di bak mandi.

"Tapi aku benci sekolah!" Dia tidak ingin Yunho tahu kalau dia membenci sekolah karena teman-teman sekelasnya. Well . . . selama dua bulan dia bersekolah semua yang dia dapat adalah pembullyan.

Jaejoong dibully karena mereka pikir dia adalah kutu buku yang sebenarnya. Tapi sungguh kasihan, mereka tidak tahu Kim Jaejoong yang sebenarnya. Namja cantik itu sebenarnya istri dari penyanyi dan dancer yang terkenal Jung Yunho. Jikalau Yunho tidak begitu posesif dia tidak akan semenderita itu. Jung Yunho tahu sebagai seorang penari yang hebat dengan kemampuan menyanyi yang sangat baik tidaklah menjamin. Dia tidak ingin ada orang lain yang tergiur akan istrinya. Dia bisa mencekik semua orang yang berani menyentuh istrinya. Jadi dia lebih memilih Jaejoong menjadi kutu buku yang jelek dan penyendiri dari pada menjadi mangsa mata para lelaki hidung belang. Hanya Jung Yunho yang mempunyai hak! Kim Jaejoong adalah milik Jung Yunho. Tetapi kasihan Jaejoong, kecantikan dibalik wig dan kacamata sesungguhnya adalah seorang malaikat yang sedang menyamar. Jaejoong mendesah. Dia tidak ingin mengatakan pada Yunho tentang hal itu.

"Sayang, apakah kau mengalamai hal berat di sekolah?" Sekarang Yunho menggosok lengan Jaejoong dan sesekali memandang Jaejoong.

"Anio!"

"Kau yakin?" Jaejoong tersenyum pada suaminya. Dia tidak mau Yunho menjadi khawatir saat dia bekerja. Setidaknya setiap istirahat makan siang dia mempunyai kesempatan untuk berbicara dengan suaminya melalui telepon.

"Yes!"

"Sayang, hari ini aku akan terlambat pulang. Aku ada pemotretan dengan majalah ELLE dan aku tidak tahu sampai kapan selesainya" sekali lagi Jaejoong mengerucutkan bibirnya.

"Kau tidak akan makan malam dengan ku?"

"Aku tidak dapat membatalkan pemotretannya sayang, tapi aku akan mengusahakan untuk pulang secepatnya setelah pemotretan selesai. Ok?" Jaejoong mulai membilas tubuhnya yang penuh dengan busa sabun dan Yunho memandanginya.

"Apa yang kau lihat?"

"Kau telihat sangat delicious! Hmmm . . ." Yunho menjilat bibirnya dan Jaejoong merona.

"Jung mesum!" Yunho tersenyum kepada istrinya.

"Aku sangat beruntung mempunyai istri yang cantik sepertimu!"

"Dan aku sangat tidak beruntung mempunyai seorang suami sepertimu!" Yunho mengerutkan alisnya.

"Kenapa begitu?"

"Karena aku harus memakai wig dan kacamata bodoh itu setiap pagi. Aku pikir aku tidak bisa bernafas saat mengenakan wig jelek itu" Yunho tertawa kecil menanggapi Jaejoong dan mendatangi namja cantik itu untuk membungkuskan handuk putih ke tubuh indah Jaejoong yang selalu membuat Yunho terangsang melihat kulit seputih susu milik istrinya.

"Hmmmm . . . Aku suka saat melihatmu marah!" Jaejoong memukul dada Yunho sedangkan Yunho hanya tersenyum dan mulai menggigit tengkuk Jaejoong.

"Jung! Lepaskan, aku akan terlambat!"

"Aku pikir kau tidak mau pergi ke sekolah?"

"Aku lebih memilih pergi ke sekolah daripada KAU makan!" Yunho terkikik lagi dan mengangkat istrinya menuju tempat tidur mereka.

"Yah! Turunkan aku!"

"Tidak secepat itu sayang!"

"Lepaskan aku Jung, aku akan menghukummu nanti!"

"Benarkah?" Jaejoong menelan ludahnya saat Yunho merangkak diatas tubuhnya.

"Hentikan Jung!" Yunho menyeringai saat melihat istrinya menutup matanya dan menggigit bibir bawahnya.

"Kau sungguh ingin aku menghentikannya sayang?" Yunho sekarang mencium leher Jaejoong dan sesekali menjilatnya dengan lidahnya. Jaejoong terkesiap saat dirasakannya lidah basah sang suami bermain dilehernya.

"Jung!"

"Hmmmm . . ."

"Aku akan terlambat . . . Hmmm" Jaejoong tidak dapat mengontrol dirinya sendiri, dia mendesah lirih.

"Sekolah bisa menunggu sayang, tapi aku tidak bisa!" Yunho membuka handuk yang membungkus tubuh Jaejoong dan namja cantik itu terkesiap. Yunho kembali keatas tubuh Jaejoong dan mulai memainkan lidahnya di puting merah muda istrinya tetapi Jaejoong menghentikannya dan memegang wajah suaminya. Mereka saling memandang dan Jaejoong menyeringai.

"Ayo kita selesaikan ini Jung!" Dan dia menarik Yunho lagi dan mencium suaminya dengan bergairah dan berakhir dengan mereka bercinta di kasur king size mereka. Sungguh pagi hari yang indah untuk sepasang kekasih.

.

.

.

.

.

tb

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt