chap 15

5.7K 587 23
                                    

Chapter 15 : Fainting

My Famous Husband Jung

By Lady_Sinner25

.

.

.

.

Yunho tertidur di mobil dan saat dia bangun, wajahnya sudah terpapar sinar matahari pagi. Menengok sejenak jam di tangannya, waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Tanpa merasa perlu bersusah payah untuk mengganti pakaian yang dia kenakan sejak malam penghargaan semalam, hanya dengan melepas blazer dan menggulung lengan kemejanya hingga siku. Hari masih pagi, namun dia merasa kepanasan.

Yunho kembali melihat jam tangannya, 5 menit telah berlalu dari pukul 8. Dia tidak punya waktu untuk kembali ke apartemen dan mandi. Dia harus terus mencari istrinya. Dan tiba-tiba terlintas sebuah ide. Iya, dia akan menunggu Jaejoong di gerbang sekolah Jaejoong dengan harapan dia bisa bertemu istrinya di sana.

...

Jaejoong harus pergi ke sekolah karena dia sudah absen terlalu banyak. Namun sejak dia tidak membawa seragam, tidak ada pilihan lain baginya untuk pergi dengan jeans dan kemeja putih dan blazer. Terima kasih kepada Mrs. Shim yang dengan baik hati membelikan pakaian baru di butik terdekat yang letaknya tidak jauh dari rumah keluarga Shim. Dia masih tidak mau pulang ke apartemen, dia masih belum siap untuk bertatap muka dengan suaminya. Melihat suaminya hanya akan membuatnya menangis lagi, jadi dia memutuskan tinggal di kediaman keluarga Changmin untuk beberapa hari lagi.

Changmin memarkirkan mobilnya di dekat gerbang sekolah mereka, tak berapa lama Jaejoong keluar dari dalam mobil diikuti Changmin. Berjalan beriringan menuju ke kelas mereka hingga di tengah jalan Jaejoong melihat sebuah mobil yang tidak asing dalam penglihatannya, terparkir di luar gerbang sekolah. Dia hendak berlari kembali ke mobil Changmin tetapi terlambat karena Yunho sudah berlari menuju ke arahnya.

"Sayang tunggu!" Jaejoong mempercepat larinya kembali ke mobil namun Yunho berlari lebih cepat dan menggapai lengan kanan Jaejoong tepat saat Jaejoong akan membuka pintu mobil.

"Lepaskan Yunho!"

"Aku mohon dengarkan aku dulu sayang!" Yunho memohon pada istrinya dan tentu saja pasangan suami itu menarik perhatian banyak siswa-siswi. Kehadiran Yunho di sekolah sendiri sudah cukup untuk membuat mereka terpesona, ditambah Jaejoong yang cantik yang selama ini mereka ketahui sebagai kutu buku. Pada kenyataannya dia seorang malaikat yang menyamar.

"Jangan sentuh orang yang suka main mata ini! Lepaskan tanganmu Yunho!" Yunho menggigit bibirnya dan sekali lagi rasa bersalah menyerangnya.

"Aku sungguh minta maaf sayang! Aku tidak bermaksud berkata seperti itu!"

"Oh yeah. . . Kau tidak bermaksud berkata seperti itu? Sedangkan faktanya kau terlihat seolah ingin berteriak di depan wajahku kalau aku tidak berhak tersenyum kepada semua orang seolah aku selalu melakukannya! Ya Tuhan Yunho! Kau selalu saja begitu!" Jaejoong menghentakan kakinya, berjalan menuju Changmin dan namja itu ditarik oleh Jaejoong namun Yunh memegang lengan Jaejoong.

"Ayo kita bicarakan hal ini dulu. Aku mohon!" Mohon Yunho untuk kedua kali.

"Tidak! Kita akan membicarakan ini lain waktu Yunho. Aku harus masuk ke kelas!"

"Sayang aku mohon. . . Berikan waktumu untukku!" Yunho merasa hatinya seperti tersobek ketika melihat Jaejoong tak menghiraukannya dan kembali berjalan.

"Changmin ayo pergi!"

"Aku mohon Jaejoong, aku minta maaf!" Yunho mengikuti Jaejoong dari belakang.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant