chap 6

6.1K 564 27
                                    

Chapter 6 The Fight

My Famous Husband Jung

by LadySinner_25

.

.

.

.

.

Jaejoong kembali bangun tanpa Yunho disisinya tetapi dengan sebuah note di nakas samping tempat tidurnya. Dibacanya pesan dari suami tercintanya itu. . .

'Sayang,

Selamat pagi. . . Aku mendapat telepon dari manajer hyung dan ada beberapa hal yang harus diselesaikan untuk mv-ku. Aku harus pergi. Maaf aku tidak punya hati untuk membangunkan malaikatku jika dia sudah tidur seperti bayi, sambil mengerucutkan bibirnya yang sangat aku suka. Aku akan berusaha pulang kerumah lebih awal, jadi jangan khawatir! I love you baby.. Hati-hati saat pergi ke sekolah! Muachhh. . .

Your Jung.

Jaejoong mengerucutkan bibirnya karena tidak dapat melihat suaminya di pagi hari. Tidak ada ciuman selamat pagi, tidak ada pelukan, tidak ada mandi pagi dengan suaminya dan tidak ada kegiatan bermanja-manja ria di dapur. Pendek kata, dia memulai harinya dengan mood yang buruk, jadi lebih baik berwaspadalah.

.

.

.

Jaejoong berada di kelasnya sekarang, masih dengan mood yang buruk hingga garis-garis kerutan didahinya terlihat dengan jelas. Dia bisa mendengar semua orang membicarakan event yang digelar kemarin. Dia bisa mendengar kikikan, tawa dan pekikan dari mereka tetapi karena mood yang buruk dia tidak menghiraukannya sama sekali. Dia berdiri dari bangkunya, sebuah ide terlintas dikepalanya. Dia tidak akan mengikuti pelajaran dikelas hari ini karena Jaejoong tidak punya niat untuk mengikuti pelajaran sepanjang hari. 'Lebih baik menghabiskan waktu dengan shopping.'

Jaejoong kembali pulang kerumah untuk mengganti seragamnya, sebelum kemudian pergi lagi menuju mall. Dalam waktu sekejab dia bisa menguras isi dari credit card miliknya dan milik Yunho kalau sudah berbelanja. Setelah mengelilingi mall selama 3 jam, Jaejoong merasa lelah. Tetapi itu belum cukup, karena dia berencana untuk membeli boots baru untuk menambah koleksinya di mall kecil yang ada di walk in closet miliknya. Dia sedang memperhatikan merk boots ketika dia merasakan sentuhan dibahunya. Jaejoong memutar kepalanya dan melihat seseorang yang sudah lama tidak dia jumpai.

"Yoochun! Waaah. . . Tuhan! Benarkah itu kau?" Jaejoong menyentuh wajah Yoochun dengan jari telunjuknya dan Yoochun hanya tertawa kecil menanggapinya.

Yoochun adalah sahabat Jaejoong sejak dia mulai masuk sekolah dasar. Tetapi sejak Yoochun eomma ditugaskan ke Virginia, Yoochun sekeluarga pindah ke sana. Dan tidak ada pilihan bagi Jaejoong untuk merelakan kepergian teman terbaiknya.

Yoochun sebenarnya menyimpan rasa untuk Jaejoong sebelum Yunho tetapi Jaejoong tidak pernah mempunyai rasa yang sama dengan sahabatnya itu. Dan dia senang tidak terjadi konflik diantara mereka setelah pernyataan cinta Yoochun kepadanya yang dia tolak.

"Ini aku Jae, kenapa kau begitu terkejut?" Yoochun tersenyum pada Jaejoong sekarang dan Jaejoong memukul dada Yoochun.

"Siapa yang tidak akan terkejut? Idiot! Setelah sekian lama, akhirnya kau muncul!"

"Tentu saja! Aku sudah disini selama seminggu, dan aku berencana untuk mengunjungi kalian berdua tetapi aku melihatmu disini, jadi aku pikir tidak menjadi masalah!"

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now