chap 21

3.9K 454 50
                                    

Chapter 21 : Jung in Panic

My Famous Husband Jung

By Lady_Sinner25

.

.

.

.

Lima hari sebelum jadwal Jaejoong melahirkan

Pasangan YunJae sedang menikmati momen kebersamaan mereka di ruang keluarga. Jaejoong berbaring di sofa dan Yunho duduk di lantai berkarpet sambil mengusap-usap perut Jaejoong.

"Sayang ini keras sekali, jangan keras-keras!i" ucap Jaejoong pada calon bayi mereka. Terkadang Jaejoong hanya bisa terkekeh dan kadang mengerutkan wajahnya saat dia tiba-tiba merasakan otot-otot perutnya berkontraksi.

"Apa kau baik-baik saja sayang?" Jaejoong menganggukkan kepalanya saat dia melihat mata penuh cemas milik suaminya.

"Aku baik-baik saja sayang! Selain itu aku tidak akan melahirkan secara normal. Aku akan melahirkan secara cesar."

"Tapi itu artinya mereka akan membedah perutmu?"

"Iya. Bagaimana Jiyool bisa keluar kalau mereka tidak membedahnya?" Wajah penuh cemas Yunho mengganggu Jaejoong. "Yah Jung! Kenapa wajahmu seperti itu huh?"

"Kau akan mempunyai bekas luka yang besar di perutmu sayang!" Yunho menatap istrinya dan mendapatkan sebuah senyuman manis.

"Tidak apa-apa Yunnie! Aku bukanlah superstar sepertimu yang membuatku harus mengkhawatirkan penampilanku karena bekas operasi atau yang lainnya."

"Tidakkah kau takut sayang?"

"Takut karena apa?"

"Takut saat melahirkan anak perempuan kita?"

"Aku tidak takut Yunnie! Itu akan menjadi momen paling berharga untukku! Melahirkan Jiyoolie kita yang paling berharga, itukan yang seharusnya dirasakan oleh seorang ibu? Dan selain itu aku akan dibuat tidak sadar saat operasi dilakukan. Aku tidak takut sayang, aku merasa bahagia!"

Jaejoong mengacak rambut Yunho dan bermain dengan jenggot yang mulai tumbuh di dagu suaminya. "Bisakah aku meminta tolong padamu Yunnie?"

"Iya sayang!"

"Bisakah kau merekam saat-saat aku melahirkan?" Yunho menelan ludahnya. Dia tidak menyangkah Jaejoong akan meminta hal ini. Dia mulai berkeringat. Iya! Dia bisa melakukan apapun untuk istrinya namun meluangkan waktunya untuk berada di ruang operasi, dia pasti akan mati.

"Yunnie?"

"Sa-sayang. . . Aku benci ruang operasi! Kau tahu itu!" Jaejoong mempoutkan bibirnya mendengar jawaban Yunho dan menarik tangannya dari dagu Yunho. Yunho tidak suka menolak permintaan istrinya, hanya saja dia membenci ruang operasi.

"Sayang. . . Bagaimana kalau Junsu yang akan merekamnya untukmu? Atau Changmin? Atau Yoochun?" Tatapan tajam didapat Yunho dari Jaejoong dan cukup membuatnya bungkam.

"Apa kau gila? Junsu benci rumah sakit, Changmin dapat dipastikan dia tidak akan mau melaukannya. Aku yakin akan hal itu! Dan Yoochun? Aku meragukannya!"

"Tapi sayang. . ."

"Tidak apa-apa jika kau tidak mau melakukannya!" Jaejoong melanjutkan acara merajuknya.

"Sayang. . . Kau tahu aku mencintaimu kan?"

"Iya aku tahu itu! Karena itulah kau menolak permintaanku kan?" Yunho menggelengkan kepalanya dan menggenggam tangan Jaejoong, tetapi mendapat tampikkan.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now