chap 10

6.1K 562 15
                                    

Chapter 10 : Promise

My Famous Husband Jung

By LadySinner_25

.

.

.

Mrs. Kim bergegas menuju pintu depan rumahnya setelah mendengar bel pintu yang berbunyi tanpa henti dan hanya untuk dikejutkan dengan kedatangan Jaejoong dengan penampilan yang berantakan. Mata yang membengkak. Bibirnya sobek. Dan tanpa alas kaki yang menyebabkan kaki indahnya ternoda oleh kotoran dan luka baru.

"Ya Tuhan Joongie, apa yang terjadi denganmu?" Mrs. Kim menarik Jaejoong untuk masuk kedalam dan menuntunnya menuju sofa. Beliau berlari untuk mengambil segelas air untuk anaknya dan menunggunya hingga menjadi tenang kembali. Sesaat Jaejoong sudah kembali tenang, tetapi tidak lama karena beliau melihat Jaejoong mulai menagis lagi. Ditariknya Jaejoong kedalam pelukannya. Anaknya pasti terlibat dalam pertengkaran serius lagi dengan suaminya hingga menyebabkan Jaejoong lari kesini.

"Apa kalian berdua bertengkar lagi?" Mrs. Kim membelai punggung Jaejoong untuk menenangkannya dari tangis dan hal itu sangat membantu. Sentuhan ibunya selalu bisa menenangkan Jaejoong.

Jaejoong menganggukkan kepalanya dan mengeratkan lengannya memeluk ibunya.

"Sayang, kau bisa bercerita pada eomma jika kau sudah cukup tenang. Kenapa tidak kau pergi keatas ke kamarmu dan beristirahat huh?" Mrs. Kim tahu anaknya sudah letih tidak hanya karena pertengkarannya dengan sang suami tetapi juga karena dia sudah berlari untuk sampai ke rumah mereka.

Jaejoong menganggukkan kepalanya sekali lagi dan mulai berjalan menuju tangga untuk ke lantai atas. Tetapi tiba-tiba terdengar suara bel berbunyi. Dia memutar kepala ke ibunya yang juga sedang melihat kearahnya.

"Jika itu Yunho eomma, aku mohon jangan berikan kunci kamarku padanya. Aku ingin tinggal disini untuk sementara. Aku tidak ingin pulang ke rumah dengannya." Setelah menyampaikan pesannya ke sang ibu, Jaejoong kembali menaiki tangga ke kamarnya.

Mrs. Kim hanya bisa menggelengkan kepalanya dan mendesah. Beliau bergegas menuju pintu depan setelah mendengar bel pintu mereka kembali berbunyi. Ketika beliau membukanya, situasi yang sama beliau lihat pada Jaejoong dan Yunho. Rambut menantunya terlihat berantakan. Dia hanya menggunakan kaos dalam tanpa lengan dan celana training tanpa menggunakan alas kaki. Sama seperti Jaejoong sebelumnya.

Yunho memandang mertuanya dengan putus asa dan beliau hanya dapat menariknya masuk ke dalam rumah dan memberinya segelas air.

"Yah! Apa yang kalian berdua lakukan huh? Mencoba membunuh diri kalian sendiri?" Tanya Mrs. Kim sedikit bingung dengan kelakuan anak dan menantunya itu.

Yunho meminum air yang diberikan Mrs. Kim dalam sekali teguk kemudian menundukkan kepalanya.

"Eomma aku minta maaf. Aku sungguh minta maaf." Yunho mulai menangis dan Mrs. Kim pun melakukan hal yang sama seperti yang beliau lakukan sebelumnya kepada Jaejoong.

Beliau memeluk dan membelai punggung Yunho untuk menenangkannya tetapi sayangnya sentuhan beliau belum dapat menenangkan Yunho malah membuatnya semakin memburuk saat beliau merasakan bahu Yunho yaang mulai bergetar semakin keras.

"Eomma aku sangat mencintai Jaejoong. Aku mencintainya dan tak ingin kehilangan dia."

"Aku tahu itu Yunho. Aku sangat tahu hal itu. . ."

"Aku sungguh bodoh sudah menyakitinya. . ."

"Apapun masalah kalian, selesaikan dengan segera. Jangan biarkan pertengkaran ini menggiring kalian berdua pada hasil yang lebih buruk." Nasehat Mrs. Kim pada menantu yang sudah beliau anggap seperti anaknya sendiri.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz