chap 14

5.1K 564 18
                                    

Chapter 14 : Finding You

My Famous Husband Jung

.

By Lady_Sinner25

.

.

.

Yunho mempercepat laju mobilnya, saat ini dia hanya ingin cepat sampai di rumah. Memeluk istrinya dan memohon maaf lagi dan lagi. Dia sungguh merasa bersalah sekarang. Segera setelah dia tiba di apartemen mereka, Yunho langsung memarkir mobilnya dan berlarih menuju lift. Lift bisa terasa begitu lama jika ditunggu. Tak dapat menunggu lebih lama lagi, dia menggunakan tangga darurat untuk naik ke atas.

Napas Yunho tersengal-sengal ketika sampai di lantai 7 apartemen mereka. Dia menarik napasnya dalam-dalam dan mencoba menenangkan dirinya, butuh beberapa menit sebelum akhirnya menekan kode unit apartemen mereka. Ketika dia masuk ke dalam, Yunho mencari istrinya namun tidak ada tanda keberadaan namja cantik itu.

"Sayang?" Yunho memeriksa dapur tapi Jaejoong tidak ada disana. Dia beranjak ke ruang tamu, mungkin Jaejoong tertidur di sofa. Namun ketika dia sampai ke tempat tujuan sofa yang dimaksud terlihat seperti tak tersentuh sama sekali.

Yunho pelan-pelan menjadi gugup ketika dia berjalan mendekati kamar mereka, dia berdoa istrinya ada di sana berbaring di tempat tidur mereka, memunggunginya; posisi sama yang biasa Jaejoong lakukan saat namja itu marah pada dirinya.

Dipegangnya gagang pintu dengan pelan dan menutup kedua matanya, terus berdoa Jaejoong ada di dalam namun. . .

Harapannya musnah saat dia melihat tempat tidur mereka yang juga tak tersentu. Tidak ada jejak Jaejoong; tidak ada harum vanila di ruangan itu; tidak ada wangi khas Jaejoong; tidak ada kecantikan yang menghias tempat tidur mereka.

Dengan putus asa, Yunho menjatuhkan tubuhnya bertumpuh pada lututnya, dia merasa dirinya sedikit demi sedikit menjadi frustrasi. Semua ini adalah salahnya. Tidak ada yang dapat disalahkan atas apa yang terjadi kecuali dirinya yang telah menjadi begitu posesif. Dia tidak tahu dimana Jaejoong berada dan dia hanya ingin tahu dimana keberadaan Jaejoong saat ini. Apa dia baik-baik saja atau sesuatu telah terjadi padanya? Pemikiran terakhir mengenai istrinya membuatnya panik. Dengan cepat ditekannya nomor pada ponselnya, menghubungi ibu mertuanya.

"Halo. . ."

"Umma!"

"Yunho?"

"Umma, apa Jaejoong pergi ke sana?"

"Joongie? Dia tidak ada disini! Kenapa?"

"Uuummm kami sedikit bertengkar tadi."

"Temukan dia Yunho, ia tidak tidak ada disini. Jika dia ingin kabur lagi satu-satunya tempat yang akan dia tuju adalah rumah eomma. Tuhan! Apa yang terjadi pada kalian berdua huh?"

"Aku minta maaf umma."

"Yunho kau harus menemukannya. Aku jadi khawatir bila sesuatu terjadi padanya. Oh ya Tuhanku."

"Aku akan menghubungi eomma lagi jika aku sudah menemukan Jaejoong!"

"Kau harus menemukannya atau aku akan mati karena khawatir!"

"Iya eomma, aku akan mencarinya sekarang." Yunho memutus sambungan teleponnya hingga saat dia akan meletakkan ponselnya dia ingat ponsel yang diberikan Junsu padanya. Diambilnya ponsel itu dari saku celananya dan menekan tombol applikasi voice recorder.

'Manajer Kim, aku harus mendapatkan jalang itu Jung Jaejoong! Kau tahu apa yang sudah dia lakukan padaku?'

'Dia menggunduli rambutku, jika dia masih ingin hidup tidak seharusnya dia mencari masalah denganku!'

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now