chap 7

7K 542 19
                                    

Chapter 7 : Teasing

My Famous Husband Jung

by LadySinner_25

.

.

.

.

.

Jaejoong bangun dengan Yunho berada disisinya, kaki mereka berdua saling bertautan hingga dia merasa pahanya seperti mati rasa karena berat Yunho yang bertumbuh dipahanya. Dia mencoba untuk bangun tetapi tidak berhasil karena Yunho menariknya kembali ke tempat tidur dan memeluknya erat.

Jaejoong menatap suaminya yang telah tertidur kembali. Ingatannya kembali ke kejadian kemarin. Suaminya panik mendapatinya deman dan menggigil hingga membawanya ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter menyatakan kalau dia menderita radang tenggorokan. Kemudian dokter memberinya resep untuk menebus obat dan menjelaskan apa yang boleh dan tidak boleh dia makan supaya radang tenggorokannya lekas sembuh. Diapun bisa segera pulang, karena tidak perlu mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Jemari lentiknya mulai membelai dan menelusuri wajah kecil Yunho. Bagaimana bisa namja ini begitu tampan? 'Ya Tuhan! Aku sangat beruntung memilikimu Jung!'

"Semua orang akan mengantri terlebih dahulu untuk mendapatkanmu, dan aku sangat beruntung memlikimu, aku sangat mencintaimu. . . kau tahu itu?" tanpa sadar Jaejoong mengungkapkan isi hatinya sedikit keras, cukup bagi Yunho untuk bisa mendengarnya.

"Aku tahu sayang!" Jaejoong melebarkan matanya mendapati respon dari Yunho. Yunho akhirnya membuka kedua matanya dan tersenyum ke Jaejoong yang sekarang sedang mencibilkan bibirnya.

"Jadi. . . Kau sudah bagun dari tadi?" Yunho tertawa saat melihat istrinya membalikkan pungungnya menghadap dirinya. Dia melingkarkan kakinya ke istrinya yang cantik dan mendapatkan pukulan dipahanya.

"Yah! Jung kau berat, tidak tahukah kau?" Tetapi Yunho tetap mendorong dirinya sendiri dan lebih menekan Jaejoong seperti dia tidak mendengar apa yang dikatakan Jaejoong.

"Benarkah? Apa aku seberat iti?"

"Kau pikir tidak? Tuhan! Yunho aku hanya sebatang tongkat jika dibanding dengan berat badanmu, jadi turunkan kakimu!" Yunho pura-pura tidak mendengar apapun dan tetap memeluk Jaejoong lagi. Kali ini dibaliknya lagi tubuh Jaejoong dan kedua tangannya memegang bahu Jaejoong sehingga kini mereka saling berhadapan.

Jaejoong menaikan alisnya saat dia melihat Yunho menutup kelopak matanya tetapi dengan senyum yang terpatri di wajahnya.

Yunho sangat bersyukur karena pertengkeran yang dikarenakan kesalahpahaman dengan istrinya sudah terselesaikan. Setelah menyelesaikan biaya administrasi rumah sakit dan menebus resep obat, mereka saling berdiam diri selama perjalanan pulang ke rumah kemarin. Dirinya yang tidak tahan dengan apa yang terjadi menepikan mobilnya dan mengajak bicara istrinya. Mereka berdua bicara saling mengungkapkan isi hati masing-masing dan meluruskan kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Dan sekarang semua sudah kembali seperti semula, dia bisa kembali tidur dan bangun bersama istri tercinta berada disampingnya. Sebuah ide tiba-tiba terlintas diotaknya.

"Kenapa kau baru mengeluh sekarang sayang? Saat aku berada diatasmu, kau tidak pernah mengeluh. Dan faktanya kau malah memohon seperti. . . 'Yunho lagiii~~~'" Yunho meniru erangan Jaejoong saat mereka sedang bercinta.

Jaejoong mengeratkan giginya dan memukul Yunho keras didada. Dan sebagai dampaknya Yunho memegang dadanya seperti dia dipukul dengan sangat keras, mulutnya terbuka seakan dia ingin berteriak atau menjerit kesakitan tetapi tidak ada suara yang keluar. Kemudian dia mengerutkan wajahnya seolah dia telah disakiti dengan sangat.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now