chap 22

4.7K 477 13
                                    

Chapter 22 : Precious Jiyool

MY FAMOUS HUSBAND JUNG

by Lady_Sinner25

.
SANGAT DISARANKAN UNTUK BACA CERITA INI SAMBIL DENGERIN MUSIK DIATAS YAAA
.

.

Sesampainya di rumah sakit, Yunho segera berteriak meminta bantuan seraya menggendong Jaejoong di pelukkannya. Berlari menuju pintu UGD, meninggalkan mobilnya tanpa terkunci. Panik masih membayanginya. Begitu para suster melihat Yunho berlari dengan istrinya, mereka langsung menarik ranjang dorong dan membaringkan Jaejoong di atasnya.

Jaejoong menatap suaminya, menggenggamkan tangannya ke Yunho erat. Sedangkan Yunho menggunakan tangannya untuk mengusap peluh di wajah Jaejoong kemudian mencium lembut seluruh wajah Jaejoong. Para suster yang menemani mereka terpesona pada Yunho, melihat sang superstar berada di depan mereka meski dalam keadaan panik.

"Aku akan ada di sini sayang. . . aku mohon kau dan Jiyool harus selamat!" Jaejoong tersenyum lemah saat rasa sakit menerjangnya kembali.

"Yunnie. . .!" rintih Jaejoong, sebelum seorang suster datang mengingatkan Yunho.

"Tuan Jung, saya tidak ingin mengganggu waktu anda bersama istri anda. Namun anda tidak diizinkan ikut masuk ke dalam ruang operasi."

Yunho melihat ke arah suster dan mengangguk sebelum kembali memberikan perhatiannya kepada sang istri. Yunho mencium bibir Jaejoong dan mencium keningnya untuk terakhir kalinya. "Aku mencintaimu sayang! Dan suster tolong jaga istriku!"

Para suster mengangguk bersamaan seraya mendorong ranjang dorong Jaejoong ke ruang operasi. Yunho yang menunggu di luar kembali menjadi histeris sekaligus gugup. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan, dia berjalan mondar-mandir kemudian duduk. Dan setelah beberapa menit dia melakukan hal yang sama. Terkadang dia berlari menuju pintu ruang operasi sebelum kembali duduk di bangku yang sengaja dipersiapkan untuk keluarga pasien operasi.

Ditengah kegugupan dan ketakutannya, tiba-tiba dia teringat kedua orang tua Jaejoong. Tanpa menunggu waktu lebih lama, segera dia mencari ponselnya di saku belakang celana pendeknya namun tidak ada apapun di sana. Dia berlari ke bagian informasi rumah sakit dan bertanya apa dia bisa menggunakan telepon sebentar. Suster penjaga di bagian informasi tersenyum padanya dan mempersilahkan Yunho untuk menggunakan telepon. Segera dia menekan nomor telepon orang tua Jaejoong.

"Umma! Jaejoong melahirkan sekarang. Bisakah umma datang ke rumah sakit?"

"Omo! Benarkah? Umma segera datang Yunho! . . . Yah! Honey cepat siapkan mobil. Joongie melahirkan sekarang!" Yunho tidak melewatkan erangan ayah mertuanya, pasti terkena pukulan dari Ny. Kim. Yunho hanya bisa menggelengkan kepalanya. Puluhan tahun berumah tangga membuat kedua orang tua Jaejoong menjadi seperti dua orang sahabat yang saling menyayangi dan berjanji untuk hidup seumur hidup, seiya sekata. Meski terkadang ada ributnya, namun tidak sampai membuat hubungan mereka retak. Yunho ingin mempunyai hubungan yang sama dengan Jaejoong, awet seperti kedua mertuanya itu.

"Terima kasih suster," Yunho sedikit membungkuk kepada suster penjaga setelah menggunakan telepon rumah sakit dan berlari ke ruang operasi lagi. Terus menatap pintu kamar operasi dan menunggu dokter untuk keluar. Dia merasa seolah kehabisan napas, harap-harap cemas menunggu proses kelahiran buah hatinya bersama Jaejoong. 'Apakah begini rasanya ketika kalian menjadi seorang ayah? Ya Tuhan! Ini membuat urat saraf menjadi tegang!'

Beberapa saat kemudian, mertuanya berlari datang menuju ke arahnya, terengah-engah.

"Yunho-yah. . ."

"Umma! Appa! Jaejoong berada di dalam ruang operasi sekarang. . ." Ny. Kim menepuk punggung Yunho saat beliau melihat anak mantunya panik dan gugup di waktu yang bersamaan.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now