chap 17

5.7K 542 29
                                    

Chapter 17 : Tiffany's Apology

My Famous Husband Jung

By Lady_Sinner25

.

.

.

"Selamat pagi istriku yang cantik!" Dengan cepat Yunho memberikan istri cantiknya Jaejoong sebuah morning kiss, dimana Jaejoong menerimanya dengan senang hati dengan pelukan hangat dan senyuman yang selalu bisa membuat pagi Yunho lebih bersinar.

"Selamat pagi Yunnie!" Jaejoong senang karena dia terbangun dengan Yunho yang tidak pernah meninggalkan paginya tanpa ciuman dan pelukan.Yunho pasti serius saat dia mengatakan akan melayaninya setiap hari. Pikir Jaejoong.

"Aku akan mengantarmu pergi ke sekolah sayang!"

"Hmmmm dan membuat sekolah menjadi kacau lagi?"

"Kenapa? Apakah salah menjadi terkenal? Aku hanya ingin memastikan kau aman dan selain itu aku memberi izin Mr. Lee untuk mengambil liburannya karena aku akan libur selama seminggu!" Wajah Jaejoong bersinar mendengar pengumuman dari suaminya.

"Benarkah Yunnie? Kenapa kau tidak mengatakannya padaku?"

"Kau pikir aku bisa mengatakannya padamu kemarin saat kau menangis tiada henti?" Jaejoong mencibilkan bibirnya tetapi sebenarnya hatinya tersenyum akan berita bagus yang dibawa oleh suaminya yang keren dan tampan.

"Aku berencana membawamu ke Jeju, jadi kita bisa mempunyai waktu seminggu untuk berlibur sebagai ganti saat-saat dimana aku melewatkan makan malam bersamamu, bagun di pagi hari tanpa memandikanmu. Tapi aku pikir kabar baik yang kita dapat kemarin sudah cukup kan sayang?"

"Aku juga ingin pergi ke Jeju Yunnie. Tapi aku takut aku akan droup-out karena terlalu sering absen. Aku tidak ingin orang-orang berpikir kalau aku menggunakanmu sebagai alasanku untuk absen."

Yunho menunduk untuk mencium kening Jaejoong yang masih berbaring di tempat tidur dengan Yunho duduk disampingnya.

"Tidak apa-apa sayang. Kalau kau tidak bisa menyelesaikannya tahun ini, aku akan mendaftarkanmu untuk sekolah secara online jadi kau hanya akan tinggal di rumah sambil belajar. Selain itu dalam beberapa bulan lagi perutmu akan membesar dan kau butuh istirahat yang cukup."

"Tapi aku ingin menyelesaikannya Yunnie. Seluruh waktu dan kerja kerasku selama ini di sekolah akan terbuang percuma. Itu tidak baik!"

"Jika kau sudah bicara seperti itu, siapa diriku bisa berdebat dengan istri cantiku? Hmm?"

"Berhenti bersikap cheesy Jung! Ini masih terlalu pagi!" Jaejoong terkikik saat dia melihat suaminya yang mempoutkan bibir hatinya.

"Memang ada pengaruhnya jika masih terlalu pagi? Aku hanya ingin menyenangkan istriku, itu saja!" Jaejoong bangun dari tempat tidur dan duduk di pangkuan Yunho seraya memutar bokongnya di selangkangan Yunho yang menyebabkan namja manly itu mendesah nikmat.

"Ummmm!"

"Kau ingin menyenangkanku Jung? Kalau begitu mulai dari sekarang dan bawa aku ke kamar mandi. Aku butuh mandi air hangat dengan Jung tampanku!" Yunho menyeringai dan mengangkat Jaejoong ke kedua lengannya. Membawanya ke bathtub yang telah suaminya persiapkan beberapa saat yang lalu ketika namja cantik itu masih tidur.

Well. . . terima kasih untuk kebaikan suami Jungnya. Jaejoong dijamu seperti ratu sungguhan hari ini dan berpikir bahwa yang menjadi budaknya adalah Jung Yunho yang terkenal itu, Jung Jaejoong sangat beruntung bukan?

:::::

"Hati-hati di sekolah ok?" Yunho menatap istrinya dengan penuh perhatian. Meskipun tonjolan di perut Jaejoong belum begitu terlihat namun dia masih ingin memastikan kalau Jaejoong akan selalu aman dan dalam keadaan sehat.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن