chap 20

4.2K 459 26
                                    


Chapter 20 : Love and Forgiveness

My Famous Husband Jung

  
Sangat disarankan untuk memutar youtube diatas ini ☝☝👆👆apalagi nanti ada part nyanyi nya hehe
.

.

.

Yunho sibuk memasak untuk sarapan mereka saat dia mendengar Jaejoong meneriakkan namanya dengan keras dari kamar tidur mereka. Dia menjadi panik dan bergegas menuju kamar mereka dan melihat istrinya duduk di lantai, menangis sambil mengusap-usap perut besarnya, yang sekarang sudah memasuki bulan ke delapan.

"Yunnie. . . hiks. . . Yunnie!" Yunho duduk di lantai, ikut mengusap perut Jaejoong dan terlihat begitu khawatir melihat istrinya menangis.

"Ada apa sayang? Apa ini sakit? Katakan padaku! Aku mohon jangan menangis!" Yunho mencium perut istrinya dan mengusapnya pelan sambil menatap istrinya, masih dengan air mata yang jatuh membasahi pipinya.

"Sayang katakan padaku, ada apa? Huh?" Jaejoong dengan perlahan mereda dari tangisnya, kemudian menatap suaminya dengan senyum terkembang yang sukses membuat Yunho bingung melihatnya.

"Aku bicara dengan Jiyool kita dan dia menjawabku dengan tendangannya. Dan. . . dan tendangan terakhir sepertinya terlalu keras hingga aku merasakan kontraksi Yunnie. . ." Yunho tersenyum dan mencium kening Jaejoong.

"Benarkah? Apa kau juga merasakan hal yang lain? Apa masih sakit?" Yunho membantu Jaejoong berdiri dan menuntunnya untuk berbaring di ranjang mereka, dan dengan senang hati Jaejoong menurut pada suaminya.

"Masih sakit sedikit tapi aku sudah bisa mengatasinya sekarang Yunnie." Yunho menatap istrinya, cemas masih tergambar di wajah tampannya. Jaejoong tersenyum melihat suaminya dan menariknya mendekat seraya menangkup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Aku baik-baik saja Appa Jung, Aku tidak apa-apa sekarang!" Jaejoong mencium lembut bibir hati suaminya, tersenyum Yunho dibuatnya.

"Baiklah kalau kalian baik-baik saja. Dan oh ya. . . Kau bilang ingin berbelanja untuk kebutuhan Jiyool. Bagaimana kalau kita pergi setelah sarapan, kau suka itu?" Jaejoong tersenyum lebar pada suaminya dan menganggukkan kepalanya tiada henti.

"Terima kasih Yunnie! Aku mencintaimu!"

"Aku juga mencintaimu sayang!" Dan Yunho terburu-buru kembali ke dapur, melanjutkan kegiatan yang sempat dia tinggal sebelum dia membakar unit apartemen mereka.

.

Yunho dan Jaejoong sekarang tengah berjalan-jalan di mall dan mereka sadar kalau mereka menjadi pusat perhatian para pengunjung mall lainnya, siapa yang tidak akan memperhatikan mereka? Jung Yunho berjalan dengan kerennya di dalam mall dengan mengenakan celana pendek putih selutut dan kaos polo hijau. Orang-orang yang terbiasa melihatnya mengenakan pakaian formal, elegan dan bagus di tv namun hari ini dia hanya mengenakan pakaian simple dan tidak menunjukkan kalau dia seorang selebriti sama sekali. Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya merasa takjub. Dibalik statusnya sebagai selebriti, namun di luar panggung dan sorot kamera Jung Yunho menanggalkan statusnya dan menjadi orang sederhana seperti orang-orang lain pada umumnya. Hal inilah yang membuat dia sangat dicintai oleh para fansnya.

Dan. . . untuk menambah porsi dari kepopuleran Jung Yunho adalah namja cantik yang berjalan di sampingnya, mengenakan sweater wool dengan kancing di depan sudah cukup bisa melindungi baby Jiyool yang masih berumur delapan bulan dalam kandungannya dari dingin. Jaejoong menjadi semakin cantik dengan rambut coklat keemasannya yang sekarang tumbuh memanjang hingga bahunya. Di mata setiap orang dia terlihat seperti yeoja cantik hamil berjalan dengan suami tampan yang berada di sampingnya. Pasangan sempurna yang mampu membuat setiap pembelanja akan berhenti untuk mengambil foto mereka. Mereka berdua hanya bisa tertawa acara belanja kebutuhan Jiyool menjadi ajang photo bersama fans. Yunho lebih bahagia lagi karena Jaejoong terlihat menikmatinya.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now