chap 12

5.9K 545 21
                                    

Chapter 12 : Jaejoong's Revenge

My Famous Husband Jung

.

.

By Lady_Sinner25

Jaejoong bersiap untuk pergi ke sekolah lebih awal pagi ini, sejak dia tidak mengikuti pelajaran di kelas kemarin disebabkan oleh keributan yang dilakukan oleh suaminya yang mesum. Dia harus mengikuti pelajaran hari ini dan dia senang karena dia tidak akan pernah menggunakan wig jelek yang menutupi rambut coklat keemasan nan indah miliknya dan kacamata bodoh yang menyembunyikan mata doenya yang berbinar. Dia mematut dirinya lagi di cermin dan menyeringai puas.

"Hmmm. . . Kau sungguh cantik Jung Jaejoong!" Dia membanggakan dirinya sendiri dan tanpa sadar bicara sedikit keras, cukup bagi Yunho untuk mendengarnya. Yunho berdiri dibelakang istrinya, menatapnya intensif. Sedangkan yang ditatap tidak menyadari kalau dia sedang diperhatikan.

"Tentu!" Jaejoong terjingkat kaget dan berputar untuk mendapati suaminya yang berdiri di pintu kamar mandi, kedua lengan menyilang didepan dadanya, dengan memasang ekspresi serius di wajah tampannya. Jaejoong mendekati suaminya dan membelai wajah Yunho.

"Ada apa Yunnie?"

"Yunnie. . . apa kau sakit? Kau tidak boleh sakit hari ini, malam penghargaannya akan dihelat nanti malam sayang. . ."Jaejoong menyentuh dahi Yunho dan bisa dia rasakan suhu tubuh suaminya yang sedikit lebih hangat dari biasanya.

Dia berjalan ke lemari pakaian mereka dan mengambil kotak obat untuk mengambil termometer sebelum kembali berjalan ke sisi Yunho. Memasukkan termometer ke bawah ketiak Yunho dan memegang lembut tangan Yunho. Dituntunnya sang suami untuk duduk di tempat tidur. Yunho hanya menatap Jaejoong, memperhatikan setiap gerak-geriknya.

"Kenapa kau diam saja Yunnie, aku tidak suka jika kau diam saja!" Jaejoong mempoutkan bibirnya dan akhirnya Yunho tersenyum dan mencium kening Jaejoong.

"Aku hanya sedikit pusing dan aku kedinginan sayang!" Jaejoong merasa sedih, suaminya sakit namun dia harus pergi ke sekolah. Jaejoong berada diantara dua situasi penting sekarang dan dia tidak bisa memilih apakah dia akan pergi dan mengejar ketertinggalannya di sekolah atau tinggal dan merawat suaminya.

"Kau bisa pergi ke sekolah sayang, jangan mengkhawatirkanku!" Seolah bisa membaca pikiran istrinya, Yunho menyarankan istrinya untuk pergi ke sekolah. Dibelainya wajah Jaejoong, sedangkan Jaejoong mengambil termometer dari ketiak Yunho dan mengeceknya. Termometer menunjukkan angka 38,5 derajat celcius.

Deg.

Jaejoong menjadi khawatir. Yunho demam tetapi dia harus tampil nanti malam selain itu dia harus pergi ke sekolah juga. Kembali dia berjalan ke lemari pakaian mereka dan mengambil jaket tebal untuk Yunho. Dia membantu Yunho untuk memakai jaket dan menidurkannya ke tempat tidur. Jaejoong berlari ke kamar mandi, mengambil handuk kecil dan membasahinya dengan air dingin sebelum kembali berlari ke suaminya dan mengompreskan handuk basah tersebut ke dahi Yunho. Yunho tertawa kecil melihat kepanikan Jaejoong.

"Jangan panik sayang. Aku baik-baik saja." Yunho membelai wajah penuh khawatir Jaejoong.

"Kau tidak baik-baik saja. Kau sakit Yunnie!" Jaejoong berusaha membendung air matanya ketika melihat suaminya. "Aku tidak ingin kau sakit Yunnie! Kau selalu peduli padaku dan kau selalu memastikan kalau aku baik-baik saja tetapi kau tidak peduli pada dirimu sendiri."

Jaejoong tidak dapat lagi menah air matanya, dia menangis tersedu. Dia sangat mengkhawatirkan suaminya, dia harus melindunginya dari pelacur itu nanti. Dan Tidak mungkin dia akan melewatkan penampilan suaminya di acara malam penghargaan.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now