chap 16

6.3K 536 21
                                    

Chapter 16 : Lovely Miracle

My Famous Husband Jung

By Lady_Sinner25

.

.

.

.

Jaejoong tidak dapat menahan dirinya sendiri selain menangis tersedu-sedu di pelukan Yunho. Dia tidak percaya hal yang tidak mungkin tengah terjadi padanya. Jaejoong sangat senang dan dengan semua keceriaan serta kebahagiaan yang dirasakannya, dia hanya bisa menangis keras di pelukan suaminya yang sekarang sibuk membelai punggungnya untuk menenangkanya. Air mata juga jatuh turun dari pelupuk matanya.

"Yunnieee. . ."

"Ini adalah sebuah keajaiban sayang!"

"Yunnieeeee!" Jaejoong melingkarkan lengannya di leher Yunho dan memeluk suaminya erat. Dia merasa sebagai manusia yang begitu terberkati di dunia ini.

Dokter membawa kabar untuk pasangan ini yang memberi kejutan bagi mereka berdua dan membuat mulut mereka terbuka lebar seolah lupa untuk menutupnya kembali. Mereka seolah tak percaya dengan kejutan yang mereka dengar. Namun setelah menerima penjelasan dari dokter, semua yang terjadi pada mereka adalah sebuah keajaiban yang Tuhan berikan, sama seperti pasangan suami-istri lainnya. Dan Jaejoong mulai menangis karenanya hingga dia lupa kalau sebenarnya dia masih marah pada Yunho.

Jaejoong tengah hamil 3 minggu, dan gurauan yang dibuat untuk Yunho beberapa minggu lalu berubah menjadi kenyataan. Dia tidak pernah membayangkan bahwa sebenarnya dia bisa memberikan Yunho seorang anak. Tidak menjadi masalah apakah anak mereka perempuan atau laki-laki, yang penting anak yang sekarang hidup di rahimnya akan menjadi malaikat kecil yang membawa mereka menuju ke kebahagiaan level baru. Malaikat kecil yang akan berlarian di dalam rumah mereka dan membuat kegaduhan di ruang keluarga mereka. Suara imut nan manis yang akan memanggil mereka Eomma dan Appa. Tiba-tiba Jaejoong merasa begitu senang, berharap perutnya cepat membesar sehingga dia bisa segera melahirkan buah cintanya dengan Yunho.

Jaejoong mencium wajah tampan Yunho, menempatkan ciuman-ciuman kecil ke seluruh wajah suaminya. Yunho hanya bisa tersenyum sambil mengusap airmata Jaejoong yang masih saja mengalir dari kedua mata doe indahnya.

"Aku mencintaimu Yunho! Aku sungguh sangat mencintaimu!" Jaejoong mengalungkan lengannya lagi di leher Yunho sementara suaminya terus membelai punggungnya untuk menenangkan emosi istrinya.

Mereka masih berada di ruangan VIP sebuah Rumah Sakit, dimana Yunho sebelumnya bersikeras untuk mendapatkan privasi mereka setelah pingsannya Jaejoong. Sebenarnya mereka bisa pulang sekarang sejak penyebab pingsannya Jaejoong adalah karena kehamilannya dan itu merupakan hal yang normal terjadi pada wanita hamil atau. . . pria hamil?

"Aku lebih mencintaimu sayang. Aku masih belum percaya kalau kita akan mempunyai bayi sebentar lagi! Bayi kita sendiri!" pekik Yunho bahagia.

"Apa kau bahagia Yunnie?"

"Tentu saja aku bahagia sayang!"

"Benarkah?" Yunho meganggukkan kepalanya menanggapi pertanyaan Jaejoong. "Tapi dulu kau bilang namja tidak bisa hamil?"

Yunho menarik tubuhnya dari pelukan Jaejoong dan tersenyum pada istrinya. Ditariknya sang istri untuk duduk dipangkuannya.

"Itu benar sayang! Dan ini adalah sebuah keajaiban untuk kita. Dari semua orang, ini terjadi pada kita sayang, ini terjadi padamu!"

"Iya Yunnie. . . Aku sangat bahagia!"

"Bukankah kau berharap untuk memberikanku seorang anak perempuan?"

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now