chap 9

5.9K 560 48
                                    

Chapter 9 : Insecure Kim

My Famous Husband Jung

by LadySinner_25

.

.

.

Jaejoong merasa begitu hangat berada dipelukan suaminya. Dia mencoba untuk membuka kedua mata doenya dan melihat suaminya meringkuk didadanya. Sepertinya mereka telah bertukar posisi selama tidur. Dia bahagia karena Yunho berada disampingnya untuk menyambut pagi bersama. Dia senang Yunho masih ada diranjang mereka jadi dia bisa berpelukan manja dengan suaminya lebih lama.

Jaejoong mulai mengguncang tubuh Yunho untuk membangunkannya. "Yunnie. . ."

"Hmmmm. . ." Yunho lebih menenggelamkan kepalanya didada Jaejoong. Jaejoong tersenyum seraya membelai rambut suaminya.

"Apa kau tidak punya jadwal hari ini sayang?" Yunho menggelengkan kepalanya dan menautkan lengannya memeluk pinggang Jaejoong.

"Aku bilang ke manajer hyung, aku ingin istirahat hari ini. Kau juga jangan pergi ke sekolah hari ini sayang!" Yunho masih betah menenggelamkan kepalanya didada Jaejoong dan Jaejoong sendiri terus membelai rambut Yunho dengan jemari panjang nan seksinya.

"Kenapa Yunnie?"

"Jangan saja. . . Aku hanya ingin punya waktu berdua saja denganmu," jawab Yunho.

"Apa yang ingin kau lakukan hari ini Yunnie?"

"Aku hanya ingin berpelukan denganmu ditempat tidur. . ."

"Hmmm. . . siapa yang akan berpikir kalau Jung Yunho, penyanyi yang terkenal dan seorang dancer yang seksi dan suami tampan dari seorang Kim Jaejoong terlihat begitu imut saat dia ditempat tidur, terutama dipagi hari, hmmmm?"

Yunho mengangkat pandangannya ke istrinya dan dia disambut oleh senyuman yang sangat dia sukai. Dia bergerak mendekat ke Yunho untuk morning kiss yang akhir-akhir ini jarang bisa dia dapatkan. Bak gayung bersambut dia mendapatkan respon ciuman panas dari istrinya.

"Dan siapa yang bisa mengatakan kalau Jung Yunho sangat beruntung untuk bangun dengan malaikat berada disampingnya dan akan disambut dengan sebuah senyuman indah dan seorang istri yang cantik huh?" Jaejoong tertawa dan mencubit hidung banggir Yunho.

"Tentunya hanya Jung Yunho!"

"Jung Jaejoong. . ." Panggil Yunho.

"Iya sayang?"

"Apa kau tahu. . . Hyunjoong bertanya padaku apa kau mempunyai saudara perempuan?" Jaejoong mengangkat kedual alisnya. Dia masih mengingat bagaimana dia mendengar Hyunjoong mengatakan hal yang sama di cafetaria.

"Benarkah?" Jaejoong membelai rambut Yunho lagi.

"Dia bertanya padaku jika kau masih punya saudara perempuan yang secantik dirimu jadi dia bisa mulai mempersiapkan sebuah rencana pernikahan untuknya." Yunho dan Jaejoong tertawa bersama.

"Dia gila!"

"TOP dan dia sama-sama gila! Sayang mereka terus saja menggangguku dengan pertanyaan-pertanyaan mereka!"

"Lalu apa yang kau katakan kepada mereka?" Jaejoong memainkan rambut Yunho sedangkan yang bersangkutan mulai membelai punggung Jaejoong.

"Aku bilang ke mereka kalau kau tidak punya saudara yeoja, dan kau tahu apa yang dikatakan Hyunjoong?"

"Apa?" Yunho mengangkat tubuhnya dari dada Jaejoong dan balik menarik Jaejoong untuk berbaring didadanya. Yunho menautkan kedua kakinya ke tubuh Jaejoong disaat punggung Jaejoong sepenuhnya terbaring didadanya.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang