chap 19

4.7K 473 24
                                    

Chapter 20 : Night Of Memory

MY FAMOUS HUSBAND JUNG

.

by LadySinner_25

.

.

WARNING : CERITA INI HANYA FICTION! KARANGAN SEMATA! TIDAK UNTUK DIJADIKAN CONTOH ATAU PEMBENARAN!

.

.

Trimester kedua kehamilan Jaejoong. Tonjolan sekarang terlihat di perutnya dan dia tidak punya pilihan lain saat Yunho memaksanya untuk berhenti pergi ke sekolah demi keamanan dan kesehatannya sendiri, serta sebagai jaminan Yunho sebagai seorang suami untuk memberi kenyamanan kepada sang istri selama hamil. Kabar baiknya adalah Jaejoong telah sepenuhnya berubah dari Jaejoong yang sebelumnya moody dan bitchy menjadi Jaejoong yang manis dan istri yang penuh perhatian terhadap suaminya. Perubahan ini sangat disukai oleh Yunho, namun timbul satu masalah baru yaitu Jaejoong suka menempelkan dirinya sendiri pada Yunho. Dia tidak suka Yunho berada jauh darinya atau di luar jangkauan matanya meski hanya untuk semenit. Dan karena itu pula Yunho harus mengambil cuti sementara dari manajemennya hingga Jaejoong bisa ditinggal lagi untuk bekerja. Ada satu lagi obsesi seorang Jaejoong yaitu aroma tubuh Yunho. Setiap pagi Yunho akan menemukan istrinya sedang mengendus seluruh tubuhnya seperti seekor binatang kelaparan yang siap menyantap mangsanya. Kadang terlihat menjijikan, tapi Yunho sudah terbiasa dengan hal itu. Jaejoong juga masih mengidam beberapa makanan namun lebih seperti minta untuk dibelikan buah-buahan seperti semangka, apel, jeruk dan strowberi.

Yunho juga selalu ikut menemani Jaejoong untuk memeriksakan kandungannya setiap bulan. Di usia kandungannya yang ke enam bulan, dokter melakukan Ultrasound untuk mengetahui jenis kelamin anak mereka. Dan Yunho melompat kegirangan saat dokter memberitahu bahwa mereka akan mempunyai anak perempuan, sesuai dengan harapannya selama ini. Membuatnya berusaha dua kali lipat untuk memastikan jika Jaejoong mendapatkan istirahat yang cukup, olah raga, makan dan vitamin yang dikonsumsinya.

"Yunnie. . . Kau ingin makan apa? Aku akan memasakkannya untukmu!" Mereka sekarang tengah duduk di sofa dengan Yunho yang sedang membaca majalah, dengan membaringkan kepalanya di pangkuan Jaejoong.

"Kue beras pedas sayang!"

"Tapi kita kehabisan bahan untuk memasak Yunnie."

"Aku akan pergi ke supermarket sebentar kalau begitu. Aku akan kembali secepatnya!" Yunho bangkit dari sofa namun ditahan oleh Jaejoong.

"Aku akan pergi denganmu Yunnie!"

"Sayang supermarketnya hanya beberapa blok dari sini, aku akan kembali secepatnya!"

"Aku bilang aku akan pergi denganmu!"

"Kau akan menjadi mudah lelah sayang. Kau bisa beristirahat di sini sambil menungguku! Aku tidak ingin kau menjadi lelah."

"Kalau begitu masak kue berasmu itu sendiri, aku tidak mau memasaknya!" Jaejoong berdiri dan hendak pergi kembali ke kamar mereka saat Yunho memeluknya dari belakang.

"Hmmm. . . mood swings-mu datang lagi huh?" tanya Yunho. Jaejoong menampar tangan Yunho dan berjuang untuk terbebas dari pelukan suaminya.

"Lepaskan aku Jung dan mulai memasak sekarang. Aku tidak mau memasaknya untukmu!" Jaejoong hanya membiarkan tubuhnya dipeluk Yunho ketika dia merasakan tubuhnya diputar untuk menghadap namja tampan itu.

"Aku mencintaimu! Aku hanya ingin kau mendapatkan istirahat yang cukup. Tapi kalau kau masih bersikeras ingin pergi denganku, ayo kita pergi!" Wajah Jaejoong bersinar bahagia mendengarnya, kemudian memeluk Yunho; lebih tepatnya mengendus leher Yunho.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now