chap 11

6.1K 546 28
                                    

Chapter 11 : The Real Kim Jaejoong

My Famous Husband Jung

By LadySinner_25

.

.

.

"Sayang bangun, apa kau tidak pergi sekolah hari ini?"

Jaejoong terbangun dari tidurnya dan mengusap matanya yang masih mengantuk. Yunho menatap istrinya, mengagumi adegan menggemaskan didepan matanya. Akhirnya Jaejoong membuka matanya dan melihat suaminya yang sedang menatapnya. Dia sedang mengerucutkan bibirnya ke Jaejoong. Namja yang masih terlihat cantik meski baru bangun tidur itu tersenyum melihatnya dan langsung naik ke pangkuanan Yunho, meringkuk manja didadanya. Yunho mengacak-acak rambutnya. Dia terlihat seperti seorang bayi dalam pangkuan Yunho. Jaejoong memang masih bayi.

"Masih mengantuk ya?" Jaejoong menganggukkan kepalanya dan menutup matanya tetapi Yunho mengangkat kepalanya dan menatapnya.

"Matamu membengkak sekarang, aku mohon jangan mengangis lagi sayang. . ." Jaejoong kembali menganggukkan kepalanya. Tiba-tiba dia mengingat mimpi buruk yang dialaminya semalam, seketika membuatnya gemetar. Dia berdoa didalam hati, berharap kalau semuanya akan baik-baik saja.

"Kau terlalu banyak khawatir. . ." Jaejoong hanya kembali meringkuk didada Yunho, tidak mengatakan satu katapun. Mencari kehangatan didada suaminya lagi dan memeluknya dengan erat. "Aku akan mengantarmu ke sekolah hari ini. Bagaimana?"

Jaejoong menegakkan badannya dan menatap Yunho. "Bukannya kau sibuk? Besok malam penghargaannya akan diselenggarakan."

"Betul! Dan itu masih besok jadi aku masih punya banyak waktu untuk memanjakan istriku, tidakkah kau menyukainya?" Jaejoong tersenyum pada Yunho dan menautkan lengannya ke leher Yunho.

"Aku menyukainya Yunnie! Ayo kita mandi bersama." Ajak Jaejoong pada suaminya.

". . ." Yunho tersenyum nakal pada istrinya dan Jaejoong mengangkat kedua alisnya.

"Ada yang sedang mesum nih?" Jaejoong menggoda suaminya tetapi Yunho hanya terus tersenyum nakal padanya. Dia diangkat dan dibopong Yunho ke kamar mandi kemudian menurunkannya pelan-pelan di bak mandi.

"Mari kita mulai sayang!" Yunho mulai menanggalkan baju dan celananya. Jaejoong hanya melihat apa yang dilakukan suaminya. Dia sangat mencintai namja itu, namja yang membuat hidupnya menjadi lengkap dan dia tidak akan membiarkan orang lain mengambilnya keluar dari hidupnya atau mereka akan menemui ajal mereka.

Ooo_ooO

"Berapa banyak yang kau mau? Aku akan membayarmu!" Seorang yeoja mungil menatap namja dihadapannya.

"Aku tidak butuh uangmu. Aku punya banyak uang."

"Lalu mengapa kau datang kemari?" Yeoja itu mengangkat kedua alisnya dan menyeringai.

Namja yang dia ajak bicara berjalan ke belakangnya dan memeluknya. "Kau tahu betul apa yang aku mau, jangan berpura-pura seperti kau tidak tahu!"

"Tapi aku tidak menyukaimu, kau sudah tahu itu!"

"Itu bukan yang kau katakan padaku saat aku menidurimu!" Yeoja itu memutar kepalanya ke namja yang sekarang tengah menyeringai padanya.

"Jadi. . . Apa yang kau inginkan sebagai penggantinya huh?" Yeoja itu melingkarkan lengannya ke leher namja tampan tersebut.

"Aku menginginkanmu BoA. Aku hanya ingin dirimu!" BoA menyeringai dan menekan bibirnya ke bibir namja dihadapannya yang tangannya mulai menggerayangi pinggul kecil BoA.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now