chap 8

5.5K 522 36
                                    

Chapter 8 : Scared

My Famous Husband Jung

By LadySinner_25

.

.

.

.

.

Jaejoong menunggu Yunho pulang dia ingin makan malam bersama dengan suaminya tercinta. Dia menyiapkan menu makan malam kesukaan Yunho, ttokbokki.

Jaejoong sedikit muram saat melihat sekilas kearah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 8 malam dan Yunho belum pulang juga. Dia sama sekali tidak mendapatkan telepon dari Yunho yang mengatakan kalau dia akan terlambat, jadi Jaejoong berasumsi kalau malam ini suaminya akan pulang ke rumah tepat waktu.

Jaejoong mengalami waktu yang sulit di sekolah hari ini karena seorang yeoja yang bernama Hwang Tiffany lagi. Changmin tidak ada disana untuk melindunginya jadi dia harus menghadapi geng Tiffany sendirian, seperti yang sudah sering dia lakukan sebelumnya.

Flashback

"Hey cupu!" Tiffany memdatangi Jaejoong dengan seringai yang menempel diwajahnya.

'Uggghhh. . . tidak lagi,' Jaejoong berguman pada dirinya sendiri. Dia sedang duduk di cafetaria dan menikmati makan siangnya ketika yeoja itu menghampirinya, dan seperti biasa dengan dua setan bersaudara yang selalu bersamanya, memuja pemimpinnya seperti anjing yang siap menerima perintah apa saja dari nenek sihir pemimpin mereka yang jahat.

"Apalagi kali ini Tiffany?" Jaejoong bicara dengan nada ketus. Dia tidak mendapat pagi yang bagus untuk memulai harinya karena Yunho pergi lebih awal lagi dan hanya mendapat sarapan pagi dari suaminya yaitu pancake gosong dan jus nanas yang sangat asam. Walau begitu Jaejoong mendapatinya sangat manis, suaminya berusaha dengan segenap daya upaya membuat sarapan untuk dirinya.

Perlu diketahui Yunho tidak akan pernah mau mengasah keahliannya dalam bidang memasak karena pada dasarnya dia tidak punya bakat dalam memasak dan yang ada dia akan mengacaukan dapur. Dan tentu saja dia masih ingin hidup lebih lama. Jadi, terkadang upaya yang dilakukan suaminya terbuang percuma dan berakhir di tong sampah sebelum dia keracunan oleh suaminya sendiri.

Jaejoong meninggalkan rumah tanpa memakan sarapannya, walaupun dia harus menjaga kesehatannya karena dia baru saja terkena demam dan radang tergorokan. Dan dia tidak pernah lupa untuk menempelkan pesan dilemari es yang berbunyi 'Jangan menyentuh segala sesuatu yang ada di dapurku Jung kalau kau tidak ingin aku mati' sebelum akhirnya meninggalkan rumah dengan mempoutkan bibirnya.

"Yah kutu buku!" Jaejoong mengangkat lepalanya, seakan tersadar dari ingatannya tentang pagi yang dia lalui di rumah seorang diri dan masih mendapati para nenek sihir berada dihadapnnya sekarang.

Bibir dua evil bersaudara yang dihiasi lipstick tebal membentuk huruf 'O' saat melihat apa yang dibawa oleh ketua gengnya.

'Aku melihat ini jatuh dari bukumu yang tebal di kelas dan aku sungguh terkejut mengetahui kalau kau sebenarnya tidak berbeda dengan kita.' Tifanny mengipaskan selembar kertas yang terlihat seperti sebuah foto didepan wajahnya.

Jaejoong tiba-tiba menjadi lebih waspada ketika dia mengingat kalau itu adalah salah satu foto Yunho. Dia mencoba untuk melihat foto itu dan menyadari itu adalah foto Yunho seorang diri dan ada tandatangan suaminya dibalik foto tersebut.

"Apa itu? Berikan padaku Tiffany." Jaejoong mencoba untuk mengambil foto tersebut tetapi Tifanny mengangkatnya lebih tinggi keatas.

"Tidak mau!"

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now